5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

22Feb '19

Rahasia jomblo tetep happy, waktu valentine!

Tapi gimana kalo jomblo? Hari kasih sayang, bukan berarti para jomblo harus dibuang dong

15Feb '19

Ketemu beragam karakter temen kantor bingung? Ini solusinya

Teman kantor memang jenis karakternya beraneka ragam, menghadapi mereka juga ngga bisa di sama ratakan. Yuk kita bongkar apa aja jenis mereka dan gimana cara menghadapinya.

8Feb '19

Solusi Cepat Membagi Waktu

24 jam itu gak cukup untuk aktivitas yang menumpuk, baru sampe kantor, tau-tau udah gelap lagi.