Fun Facts Cepat Paramex
Tips Nggak Kaku Saat Melamar Pilihanmu

Tips Nggak Kaku Saat Melamar Pilihanmu

Harus mengungkapkan perasaan lo ingin melamar sang pacar emang bisa bikin grogi dan kaku ya, sob. Tapi jangan dibikin kaku, ini ada beberapa hal penting yang harus lo perhatikan sebelum memulai perbincangan untuk melamar.

Minum Air Putih

Sebelum menyatakan tujuan lo untuk melamar, jangan lupa minum air putih dulu ya! Supaya lebih fresh dan fokus sehingga bisa mengatakan ingin melamar dengan mudah dan lancar. Jangan malah bolak balik minum ketika lagi ngobrol serius ya.

Tarik Nafas

Tentunya nggak mau dong pas ungkapin ke doi malah jadi grogi dan canggung. Tarik nafas dalam-dalam supaya otak dan pikiran jadi lebih rileks. Butuh konsentrasi dan fokus biar bisa bicara tanpa terbata-bata. Jadi tarik nafas yang dalam dan panjang, tahan sebentar, lalu keluarkan pelan-pelan. Bisa diulang beberapa kali, sampai lo ngerasa bisa lebih tenang untuk mulai berbicara dengannya.

Stretching Sebentar

Stretching juga bisa membantu untuk menenangkan otot-otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan bisa membantu lo supaya nggak tiba-tiba sendi kaku ketika mulai perbincangan untuk melamar. Coba lakukan sedikit peregangan otot dengan melakukan stretching otot di bagian leher, tangan dan kaki. Cukup beberapa menit untuk melepas ketegangan otot dan menenangkan tubuh serta pikiran. Jadi bisa lebih nyaman dan nggak kaku deh saat mengatakan lo ingin melamarnya.

Jadi sob, jangan dibikin kaku ya saat lo mau melamar sang pacar. Lo bisa terapin tips dari Paramex di atas. 


Share This Article  

READ OTHERS