Healthy Tips Cepat Paramex
Ini Lho Sob Yang Terjadi Kalau Minum 8 Gelas per Hari

Ini Lho Sob Yang Terjadi Kalau Minum 8 Gelas per Hari

Banyak lho orang yang berusaha minum 8 gelas air per harinya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi mereka, karena mereka tau manfaat minum tuh banyak banget. Ini dia yang bakal lo rasain kalau minum 8 gelas per hari! 

Lebih Fresh 

Air membantu menjaga keseimbangan cairan elektrolit dalam tubuh, sehingga akan tetap terhidrasi dan lebih meningkatkan fokus. Karena dengan terhidrasi yang cukup, lo akan merasa lebih fresh sehingga bisa melakukan aktivitas dengan lebih baik. 

Kulit Lebih Glowing 

Minum air putih juga bisa bikin kulit glowing lho karena membersihkan racun dari tubuh dan menjaga kulit tetap lembab. Memastikan cukup hidrasi juga membantu menjaga keseimbangan elektrolit dan memperbaiki sistem metabolisme, yang menjaga kulit sehat dari dalam. Jadi, minum air putih mempengaruhi kualitas kulit secara positif ya, sob. 

Memperbaiki Sistem Metabolisme

Minum air juga bisa memperbaiki sistem metabolisme karena air membantu membuang racun. Ini membantu mencegah sakit seperti demam, flu & batuk serta juga memperbaiki kinerja usus. Jadi, minum air 8 gelas per hari adalah hal penting untuk menjaga kesehatan. 

Jadi, #JanganDibikinPeEr lagi masalah kebutuhan air putih, minum dengan secukupnya sesuai kebutuhan tubuh kalian yaaaa... 

 


Share This Article  

READ OTHERS