Fun Facts Cepat Paramex
Trik Nanggepin Temen Lama Yang Tiba-Tiba Nge-Chat

Trik Nanggepin Temen Lama Yang Tiba-Tiba Nge-Chat

Pura-Pura Sibuk Dulu

Alangkah bijaksananya, jangan langsung dibuka. Bisa coba pura-pura sibuk aja dulu sambil mikirin kesan pengalaman lo ketika dulu masih sering komunikasi sama dia. Kalau ternyata temen lo orangnya seru dan baik ya dibawa santai aja sob. Tapi jangan kelamaan yang membiarkan chat dari teman lama kalian juga ya, harus hati-hati dan nggak berlebihan. Karena akan timbul perasaan tidak dihargai dan merasa diabaikan.

Tanyakan Kabar Balik

Menanyakan balik kabar teman lama bisa menjadi kesan yang bagus karena terkesan bahwa lo juga peduli dan ingin mengetahui kabar terbaru mereka. Dengan sudah memberikan kesan yang baik, maka lo juga bisa melanjutkan percakapan dengannya dengan bawaan yang lebih santai dan fun.

Namun tetap harus berhati-hati, kalau dia memulai dengan percakapan yang bersifat sensitif atau pribadi, lo juga harus respon dengan memakai kata-kata yang baik dan bijak tanpa menyakiti satu sama lain.

Ajak Ketemu

Kalau lo udah ngelakuin dua poin diatas dengan lancar, langsung aja ajak ketemu dengan kondisi dimana waktu kalian sama-sama kosong ya. Supaya bisa saling bercerita hal apa saja yang dialami selama nggak berkomunikasi.

Tapi perlu diingat lagi sob, lo harus melihat situasi dan konteks dari pesan yang diterima. Kalau ternyata hanya merasa hanya cukup di chat saja dan nggak perlu ketemu, justru malah lebih mudah.

So, jangan dibikin pusing kalau temen lama tiba-tiba nge-chat, siapa tau memang hanya ingin sekedar menanyakan kabar saja. 


Share This Article  

READ OTHERS