Fun Facts Cepat Paramex
Ternyata Oh Ternyata Ini Rahasia Awet Muda, Anti Drama

Ternyata Oh Ternyata Ini Rahasia Awet Muda, Anti Drama

Selalu Senyum 

Senyum bisa bikin makin awet muda, kok bisa? Yup, Bisa banget nih sob. Karena ketika lo senyum, lo merangsang otot-otot yang di wajah dan menghasilkan endorfin yang bisa perbaiki mood. Bisa juga untuk menurunkan tingkat stress. Karena kalau stress bisa menimbulkan keriput di wajah lho, sob. 

Dan dengan seringnya lo senyum juga bisa melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, jadi nggak perlu keluar biaya mahal untuk perawatan deh. Usahakan selalu ramah senyum ya. 

Healing Tiap Bulan 

Healing tiap bulan ga selalu harus jalan-jalan dengan budget yang mahal kok sob. Lo bisa self rewards dengan ikut kelas yoga, atau bisa pergi hangout bareng temen untuk menenangkan pikiran, bahkan kalo lo lebih suka menyendiri bisa dengan jalan-jalan ke open space seperti taman untuk baca buku. Dengan menyempatkan diri buat healing, bisa menurunkan tingkat stress dan bisa memperbaiki suasana hati lho, sob.

Jadi, jangan lupa buat healing tiap bulan ya. Selain bikin awet muda, lo bakal merasa lebih fresh dan lebih siap untuk ngadepin berbagai tantangan dalam hidup.

Kepoin Akun-akun Komedi

Nah, salah satu cara lainnya bisa juga dengan kepoin konten di akun-akun komedi di media sosial. Seperti kontennya para komika saat sedang melakukan stand up comedy, bacain jokesnya bapak-bapak atau mungkin dengan beberapa konten meme dan video-video yang bisa membuat lo ketawa dan bahagia. Karena tertawa bisa bikin awet muda juga lho! 

Itu dia kalau mau awet muda jangan dibikin drama ya, cukup ikuti trik dan tips di atas kok sob. Semoga bermanfaat! 

 


Share This Article  

READ OTHERS