Fun Facts Cepat Paramex
Mau Kaya Tanpa Drama? Coba Beralih ke Profesi Ini

Mau Kaya Tanpa Drama? Coba Beralih ke Profesi Ini

Banyak orang yang berpikir bahwa kalau mau kaya harus bekerja keras dan melalui banyak drama. Tapi sekarang ada lho beberapa profesi yang memungkinkan kalian cepat kaya hanya dengan modal smartphone aja. Nih ada beberapa profesi yang bikin lo cepet kaya tanpa drama! 

Content Creator 

Udah tau belum kalau pengguna aktif media sosial di Indonesia mencapai 170 juta pengguna? Nah, jadi buat kalian masih banyak kesempatan untuk jadi Content Creator. Mungkin bisa mulai dari bikin konten “a day in my life”, konten mukbang, atau bahkan konten yang membahas skincare. Karena dari konten yang kamu buat akan menghasilkan banyak permintaan dari merek-merek lokal bahkan sampai merek yang terkenal, untuk dibuatkan konten bersama content creator

Selebgram 

Selebgram menjadi salah satu jawaban kalian nih sob, kalau mau cepat mendapatkan pundi-pundi keuntungan. Jangan pesimis dulu, nggak hanya good looking kok yang bisa menjadi selebgram, dengan kemampuan dan karakteristik yang lo rancang seunik mungkin, juga bisa menjadi salah satu kunci untuk menjadi selebgram kok sob. Misal, suka selalu aktif bikin konten liburan, atau selalu ikuti yang lagi viral di media sosial. 

Affiliate E-Commerce 

Afiliasi e-commerce sendiri adalah teknik pemasaran dimana perusahaan memberikan kompensasi kepada sales setiap transaksi yang terjadi. Kalau lo mengikuti program afiliasi maka akan mendapatkan keuntungan dari produk yang telah berhasil terjual dari konten review yang lo buat. Keuntungan yang didapatkan setiap orang tergantung pada produk yang dijual dan ketentuan masing-masing e-commerce tersebut ya. 

Nah itu tadi sob, profesi yang bikin lo cepet kaya hanya modal smartphone aja. #JanganDibikinDrama, buruan ikutan asal konsisten ya! 


Share This Article  

READ OTHERS