Fun Facts Cepat Paramex
Starter Pack Simple Nonton Konser, Anti Pusing Bestie

Starter Pack Simple Nonton Konser, Anti Pusing Bestie

Datang ke konser musik biasanya jadi aktivitas yang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, nonton konser juga bisa jadi momen yang bikin pusing karena ramainya suasana yang terkadang bikin lo susah untuk ngecas HP atau bahkan hujan yang datang tiba-tiba. Jangan dibikin pusing sob, ini starter pack yang perlu lo bawa pas nonton konser. 

Bawa Tas Kecil 

Membawa tas kecil pas nonton konser bisa sangat berguna untuk menyimpan barang-barang bawaan seperti HP, powerbank, tiket, obat-obatan dan dompet. Tas kecil juga melindungi barang bawaan kalian lho, daripada hanya dipegang di tangan. Sehingga lo bisa lebih menikmati acara tanpa harus khawatir dengan barang bawaan. 

Bawa Powerbank 

Bawa powerbank pas nonton konser menjadi hal terpenting karena dapat membantu dalam situasi darurat ketika HP lowbatt. Karena biasanya durasi acara konser yang panjang dan kebutuhan untuk menggunakan kamera HP yang menguras baterai dengan cepat. Nggak mau dong jadi nggak bisa menghubungi siapa-siapa disaat genting. Dan jangan sampai juga lowbatt jadi penghalang lo untuk mengabadikan momen penting pas nonton konser. 

Sedia Jas Hujan 

Bete banget nggak sih kalau di tengah-tengah konser malah hujan, apalagi pas momen sing along bareng idola. Tenang sob, lo harus sedia jas hujan di tas, supaya pas hujan langsung sat set sat set tanpa perlu neduh dulu. Dengan jas hujan, selain memudahkan gerak lebih leluasa, jas hujan juga bisa melindungi barang-barang supaya nggak basah. 

Nah, itu dia 3 starter pack simple yang harus lo bawa pas nonton konser. Bebas sing along bareng idola dan #JanganDibikinPusing ya, sob! 


Share This Article  

READ OTHERS