Berita Terbaru Paramex
Supaya lebih cerdas dan wawasan semakin luas, baca juga artikel menarik di bawah ini! Read More
Ketemu Teman Kantor Yang Baru? Jangan Dibikin Kaku!

Ketemu Teman Kantor Yang Baru? Jangan Dibikin Kaku!

Bertemu teman kantor yang baru setelah belum pernah bertemu dan kenal sebelumnya pasti membuatmu canggung. Apalagi ketika kamu dan teman kantor barumu ini satu tim, kamu ingin memulai pembicaraan namun takut jadi kaku seperti kanebo kering? Coba deh rileks, jangan dibikin kaku. Yuk atasi dengan cara dibawah ini!
Read More
Badan Terasa Jompo Padahal Masih Muda? Ubah 3 Kebiasaan Buruk Ini!

Badan Terasa Jompo Padahal Masih Muda? Ubah 3 Kebiasaan Buruk Ini!

Masih muda tapi gampang pegal, nyeri otot dan sendi, siapa yang kayak gini nih? Pastinya cukup mengganggu dan mengkhawatirkan ya! Tenang #JanganDibikinKaku, simak artikel di bawah ini ya untuk cara mengatasinya.
Read More
Tips Hadapi Teman Kantor yang Rese, Jangan Dibikin Pusing!

Tips Hadapi Teman Kantor yang Rese, Jangan Dibikin Pusing!

Mau kerja dimanapun, pasti ada aja rekan kerja yang punya sifat menyebalkan alias rese. Tenang, nggak perlu stres dan #JanganDibikinPusing, hadapi teman kantor yang rese dengan berbagai tips pada artikel ini.
Read More
Ilusi Mata Artikel Paramex
Guys, udah tau belum tentang ilusi mata? Jelajahi disini yuk untuk tau lebih banyak! Read More
Yuk kembali ke Retro!

Yuk kembali ke Retro!

Coba deh kamu amati terus gambar ini!
Sisi kanan atau sisi kiri

Sisi kanan atau sisi kiri

Sisi kanan atau sisi kiri?
7 ide bisnis sampingan untuk mahasiswa

7 ide bisnis sampingan untuk mahasiswa

7 ide bisnis yang pas banget buat mahasiswa
Yuk ke Museum?

Yuk ke Museum?

Guys pengen punya pengalaman tamasya yang lain dari biasanya?