Berita Terbaru Paramex
Supaya lebih cerdas dan wawasan semakin luas, baca juga artikel menarik di bawah ini! Read More
Jangan Lakukan Ini Kalo Mau Kurus

Jangan Lakukan Ini Kalo Mau Kurus

Ngejalanin diet, pola makan sehat, olahraga dan istirahat yang cukup perlu banget buat membentuk tubuh yang sehat. Tapi kalo mau kurus, kamu mesti menjalaninya dengan lebih disiplin lagi, termasuk disiplin buat menjaga diri dari kebiasaan-kebiasaan yang bikin diet kamu gagal. Sebaiknya, jangan lakukan hal-hal ini kalo mau kurus.
Read More
Habis Vaksin Booster, Lemesin Aja Bestie!

Habis Vaksin Booster, Lemesin Aja Bestie!

Kamu habis vaksin booster dan mengalami efek sampingnya? Jangan dibikin kaku, coba lemesin dengan tips dibawah ini!
Read More
Susah Fokus Kerja Pas Puasa? Jangan Dibikin Pusing!

Susah Fokus Kerja Pas Puasa? Jangan Dibikin Pusing!

Siapa yang suka nggak fokus kerja pas puasa? Bisa karena ngantuk dan juga karena menahan lapar & haus. Tapi itu semua jangan dibikin pusing, simak tips ini biar tetap fokus kerja pas puasa.
Read More
Ilusi Mata Artikel Paramex
Guys, udah tau belum tentang ilusi mata? Jelajahi disini yuk untuk tau lebih banyak! Read More
Yuk kembali ke Retro!

Yuk kembali ke Retro!

Coba deh kamu amati terus gambar ini!
Sisi kanan atau sisi kiri

Sisi kanan atau sisi kiri

Sisi kanan atau sisi kiri?
7 ide bisnis sampingan untuk mahasiswa

7 ide bisnis sampingan untuk mahasiswa

7 ide bisnis yang pas banget buat mahasiswa
Yuk ke Museum?

Yuk ke Museum?

Guys pengen punya pengalaman tamasya yang lain dari biasanya?