Fun Facts Cepat Paramex
Trik Jitu Nge-War Tiket Konser, Tanpa Pe-Er

Trik Jitu Nge-War Tiket Konser, Tanpa Pe-Er

Siapin Mental 

Nah, buat lo yang ingin berburu tiket konser, harus siapin mental dulu nih. Cara persiapkan mental lo dengan beristirahat yang cukup dan makan yang kenyang jangan sampai keroncongan, jadi lo bisa lebih fokus & mood tetap bagus. Nggak ketinggalan juga jaga mental tetap sehat supaya terhindar dari sakit apalagi flu & batuk. 

Dengan mood & mental yang udah bagus, maka lo nggak perlu khawatir apalagi panik kalau server dari website-nya yang tiba-tiba down atau masalah teknis lainnya. Lo akan selalu siap untuk me-refresh website itu sampai bisa diakses. 

Anti Jaringan Lemot 

Ini nih sob, hal yang paling ngeselin kalau lagi mau nge-war tiket konser. Seringnya ini yang bakal terjadi di banyak orang ya, internet yang tiba-tiba jumping atau lemot. So, pastiin dulu ya sebelum waktunya mulai berburu tiket. Bisa dicek di beberapa website kecepatan internet yang sedang lo pake, pastikan gunakan browser yang ringan ya, sob. 

Kalaupun masih tetep error, lo bisa coba hubungi customer service terkait kendala yang lo alami. 

Sambil Minta Bantuan Temen 

Perlu juga nih minta bantuan ke temen-temen, karena makin banyak device makin bagus lho. Jadi kesempatan buat dapetin tiket yang lo mau bakalan lebih tinggi daripada ngandelin diri sendiri kan, sob. Secara nge-war tiket dengan jutaan orang lainnya. 

Itu dia trik jitunya, selalu perhatikan juga dari waktu pengisian data sampai waktu untuk melakukan transaksi ya! Jadi sekarang nge-war tiket konser jangan dibikin pe-er lagi, sob. 

 


Share This Article  

READ OTHERS