Terkesan Sederhana, Tapi Resolusi Ini Penting Buat Kamu

POSTED ON 4 January 2018

Di tahun baru ini, semua orang pasti pingin jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Agar hidup kamu jadi lebih baik, yuk jadiin 3 hal ini bagian dari resolusi kamu. Apa aja sih resolusi yang terkesan sederhana tapi penting buat kamu lakuin?

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

4Jan '18

Ikutin Tips Ini Biar Resolusi Bisa Tercapai

Memasuki tahun baru, semua orang pasti bikin cita-cita baru. Nah, kalo kamu ngerasa resolusi di tahun kemarin belum terwujud, ga salah kok untuk nerusin atau nambah tujuan lagi. Biar tahun ini semua misi tercapai, yuk baca tips dari Paramex.

28Dec '17

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Resolusi

Ga kerasa udah masuk tahun baru nih! Pastinya kamu punya dong sesuatu yang ingin kamu raih di tahun depan? Sekarang saatnya punya semangat yang lebih untuk capai cita-cita alias resolusi kamu. Tapi, sebenarnya apa sih pentingnya punya resolusi? Yuk, cari tau jawabannya di ulasan ini.

22Dec '17

Tips Buat Liburan di Rumah Jadi Seru

Jangan sedih kalo ga bisa liburan jauh. Di rumah pun bisa jadi liburan yang menyenangkan kok asal kamu enjoy dan caari aktivitas alias gak cuma males-malesan aja. Produktif gak cuma dalam soal pekerjaan atau ngerjain tugas, tapi juga pas liburan. Apa aja ya yang bisa dilakuin saat liburan di rumah?