5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

12Jul '19

Solusi Pacaran Ekonomis

Pacaran seru ngga melulu harus mahal dan mewah, cara ekonomis juga bisa bikin bahagia. Apa aja sih yang bisa di lakuin kalo kamu mau pacaran cuma dana ekonomis.

5Jul '19

Solusi Menjaga Barang Kantor yang Gampang Hilang

Pasti kamu sering ngalamin kan, barang kantor yang waktu kamu butuhin mendadak hilang gitu aja. Ini dia solusi untuk menjaganya...

11Jun '19

Solusi ketemu camer abis lebaran

Pacaran masa isinya gitu-gitu aja, untuk naik kelas ke tahap selanjutnya kamu juga harus kenal keluarganya dong. Nah! Biar ngga failed, berikut beberapa tips yang bisa jadi solusi ngatasin grogi kamu saat ketemu calon mertua.