5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

16Sep '19

Solusi jadi Anak Magang Kesayangan

Buat kamu yang baru akan memasuki dunia magang, selamat datang! tenang, kita akan kasih kamu solusi untuk tetap eksis di lingkungan magang bahkan jadi kesayangan.

13Sep '19

Saatnya si Pemalu Punya Pacar

Ngenes nya jadi anak pemalu yang sulit banget dapat pacar karena mereka ngga berani deketin gebetan duluan. Jadi cuma berani malu-malu sambil stalking sosmed atau mandangin dari jauh. Tapi, #JanganDibikinPusing disini kita kupas tuntas gimana caranya kamu bisa dapet pacar.

12Jul '19

Solusi Pacaran Ekonomis

Pacaran seru ngga melulu harus mahal dan mewah, cara ekonomis juga bisa bikin bahagia. Apa aja sih yang bisa di lakuin kalo kamu mau pacaran cuma dana ekonomis.