5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 Februari 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

12Okt '21

3 Tips Biar Gak Pusing Gara-Gara Bunyi Meteran Listrik

Udah deh #JanganDibikinPusing gara-gara bunyi meteran listrik. Simak nih tipsnya!

12Okt '21

3 Tips Biar Terhindar dari Flu Saat Pancaroba

Ngga usah takut sama pancaroba, simak tipsnya nih biar nggak gampang flu.

12Okt '21

3 Tipe Netizen yang Bisa Bikin Drama

Kamu wajib banget nge-jauhin tipe netizen kayak gini!