5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

28Sep '18

Kebiasaan Positif yang Bikin Kamu Kurus

Pasti banyak banget yang nyari tahu gimana caranya kurus dengan cara yang mudah dan cepat. Bahkan bisa jadi, justru kamu yang lagi nyari tahu cara itu pas buka artikel ini. Paramex udah siapin beberapa kebiasaan positif yang bikin kamu kurus yang bisa kamu coba.

21Sep '18

Olahraga Yang Bikin Kurus Tanpa Nguras Dompet

Niat dan usaha kamu buat menjalani diet patut diacungi jempol, tapi jangan sampai dompet kamu ikut-ikutan diet ya. Boleh aja ikutan nge-gym, tapi nggak mesti yang mahal, sesuaikan dengan kemampuan aja. Sebenarnya masih ada banyak juga kok jenis olahraga yang bikin kurus tanpa nguras dompet, kayak ini nih..

14Sep '18

Jangan Lakukan Ini Kalo Mau Kurus

Ngejalanin diet, pola makan sehat, olahraga dan istirahat yang cukup perlu banget buat membentuk tubuh yang sehat. Tapi kalo mau kurus, kamu mesti menjalaninya dengan lebih disiplin lagi, termasuk disiplin buat menjaga diri dari kebiasaan-kebiasaan yang bikin diet kamu gagal. Sebaiknya, jangan lakukan hal-hal ini kalo mau kurus.