5 Cara Anti Bosen Saat Pacaran

POSTED ON 9 February 2018

Walau keliatannya punya pacar itu menyenangkan, tapi ga selalu yang kamu liat itu bener. Pasti ada kalanya di mana kamu ngerasa bosen saat pacaran dan jadinya ga tau mau ngapain. Nah, biar kamu terhindar atau bisa ngadepin masalah ini, yuk baca ulasan dari Paramex.

Healthy LifeStyle

Healthy Tips

Fun Facts

Events

Infographic

14Sep '18

Jangan Lakukan Ini Kalo Mau Kurus

Ngejalanin diet, pola makan sehat, olahraga dan istirahat yang cukup perlu banget buat membentuk tubuh yang sehat. Tapi kalo mau kurus, kamu mesti menjalaninya dengan lebih disiplin lagi, termasuk disiplin buat menjaga diri dari kebiasaan-kebiasaan yang bikin diet kamu gagal. Sebaiknya, jangan lakukan hal-hal ini kalo mau kurus.

31Aug '18

Ini Cara Kamu Jadi Pahlawan

Resepnya sederhana. Tinggal jadi petugas laboratorium, terkena paparan radiasi, lalu BOOM! Eits... yang kayak gitu cuman terjadi di film, karena sebenarnya ini cara kamu jadi pahlawan yang sesungguhnya.

24Aug '18

5 Hal Kreatif Jadi Warga Negara Yang Baik

Pernah kepikir nggak sih gimana caranya berkontribusi jadi warga negara Indonesia yang baik? Kalo hal sederhana kayak buang sampah di tempatnya udah biasa banget. Nah, kamu butuh nih 5 hal kreatif jadi warga negara yang baik dan bisa diterapin sehari-hari.