Healthy Tips Cepat Paramex
Tips Mengatasi Stres Karena Kerjaan di Kantor

Tips Mengatasi Stres Karena Kerjaan di Kantor

Kantor memang terkesan jadi tempat yang kaku banget karena menjadi tempat untuk fokus bekerja. Terkadang kerjaan bikin stres banget, tapi bingung gimana cara melampiaskannya. Biasanya cara menghilangkan stres dengan bekerja sambil mendengarkan musik atau rehat sejenak dengan menonton YouTube.

 

Tapi terkadang ada momen dimana bosan melakukan hal tersebut, jadi bingung deh gimana cara melampiaskannya. Nah, Cepat Paramex bikin tipsnya nih buat mengatasi stres karena kerjaan di kantor. Simak yuk!

 

Ngajakin Temen Bercanda

Buat ngilangin stres kerjaan di kantor, salah satu caranya dengan ngajakin temen bercanda. Tapi, kamu juga harus tau momennya ya! Kalo temen kamu terlihat sibuk, mending jangan diganggu dulu ya. Selain itu kalo bisa jangan terlalu berisik biar nggak mengganggu yang lain. Cobain deh!

 

Meletakkan Pajangan di Meja

Nah ini juga salah satu cara mengatasi stres nih, Guys. Apapun barang yang disuka dan nggak terlalu besar, bisa diletakkan di meja kantor kamu. Karena terkadang dengan hanya melihat atau memainkan pajangan tersebut, bisa cukup melepas stres kerja loh. Jadi barang apa yang ada di meja kantor kamu?

 

Peregangan di Tempat Kerja 

Cara lain untuk mengatasi stres di kantor adalah dengan peregangan. Nggak perlu sampe olahraga yang berat, dengan peregangan kecil sambil duduk di kursi kerja udah cukup membantu menghilangkan stres loh. Mudah banget kan?

 

Sekarang udah tau kan caranya buat mengatasi stres di kantor? Jadi jangan dipusingin lagi ya, biar kerja jadi nggak terganggu. Semangat


Share This Article  

READ OTHERS