Healthy Tips Cepat Paramex
Redakan Stres Saat Kerja Biar Bisa “Let’s Go” Lagi

Redakan Stres Saat Kerja Biar Bisa “Let’s Go” Lagi

Kadang, ada aja hal yang bisa menghambat saat bekerja, salah satunya karena stres. Penyebab stresnya bisa macem-macem banget, seperti ada masalah di rumah, pacar yang minta nikah atau pekerjaan yang banyak banget sehingga mengganggu banget.

 

Nah, Paramex punya tipsnya nih buat meredakan stres saat bekerja biar kamu bisa “let’s go” lagi. Simak yuk!

 

Mencari Hiburan Sebentar

Buat meredakan stres saat bekerja, salah satunya dengan mencari hiburan sebentar. Misalkan, kamu bisa mendengarkan musik atau menonton video komedi di YouTube. Inget, jangan kelamaan. Entar susah balik ke kerjaan.

 

Stretching

Hal lain yang dapat kamu lakukan buat meredakan stres saat bekerja adalah dengan stretching atau peregangan badan. Kamu bisa melakukan gerakan kecil seperti menggerakan badan ke kiri dan ke kanan. Ini cukup membantu banget buat meredakan stres loh.

 

Melihat Suasana Luar

Kalo mulai stres karena bekerja di depan laptop mulu, kamu bisa beristirahat sebentar dengan melihat suasana di luar ruangan bekerja. Hal ini juga bisa membantu banget buat me-refresh pikiran kamu supaya stres berkurang.

 

Nah, hal-hal yang disebutkan di atas bisa banget kamu lakukan buat meredakan stres saat bekerja. Jadi jangan dibikin pusing lagi ya, Guys


Share This Article  

READ OTHERS