Healthy Tips Cepat Paramex
Makanan Sahur Yang Nggak Cepat Bikin Lapar

Makanan Sahur Yang Nggak Cepat Bikin Lapar

  1. Kentang Rebus

Selain kaya dengan karbohidrat, kentang yang direbus mengandung magnesium, fosfor dan kalium. Kentang rebus juga rendah kalori dan lemak namun kaya serat. Inilah yang membuat kentang rebus cocok jadi sajian sahur kamu karena membuat perut kenyang lebih lama.

  1. Telur Rebus

Sebagai salah satu menu makanan yang mudah ditemukan dan diolah, telur juga mampu membuat kamu nggak cepat lapar karena kombinasi protein dan lemak yang terkandung di dalamnya.

  1. Apel

Coba deh makan apel segar sekitar setengah jam sebelum makan sahur. Karena ternyata kandungan serat dan air dalam kandungan apel bisa mengisi perut kamu biar lebih lama kenyang.

  1. Alpukat

Ternyata buah alpukat juga punya manfaat yang sama seperti apel, jadi cocok banget buat menu sahur kamu biar nggak cepat lapar. Yang perlu kamu ketahui juga, alpukat sangat baik untuk jantung, jadi kamu mengonsumsinya secara rutin.

  1. Oatmeal

Ini menu yang cocok banget buat kamu kalo sering banget makan sahur dengan waktu yang mepet banget sama waktu imsak. Pengennya buru-buru, praktis tapi mengenyangkan. Oatmeal cocok banget buat kamu. Selain kaya protein, bisa juga dikombinasikan dengan buah-buahan yang segar.

  1. Kacang-kacangan

Nggak bisa disangkal lagi manfaat dari kacang-kacangan, selain kaya dengan protein nabati, ada juga serat, antioksidan, vitamin B, dan zat besi. Semua kandungan yang baik itu turut mendukung kebutuhan nutrisi harian kamu serta cocok jadi sajian sahur biar kamu nggak cepat lapar pas puasa.

                                                                                

Banyak juga ya menu sahur yang nggak cepat bikin lapar. Jangan sampe kamu bingung dan pusing milih menu sahur apa hari ini. Tapi kalo udah keburu pusing, serahin aja sama Paramex Sakit Kepala.


Share This Article  

READ OTHERS