Healthy Tips Cepat Paramex
3 Olahraga yang Gampang Dilakukan Buat Kurangi Stres

3 Olahraga yang Gampang Dilakukan Buat Kurangi Stres

Ada banyak hal yang dapat membuat stres ya, Guys! Kayak pekerjaan yang numpuk banget, sampe pacar yang marah-marah mulu. Biar nggak makin pusing, stresnya harus dikurangi tuh!

 

Tapi tahukah kamu? Selain membuat badan jadi lebih bugar, olahraga juga bisa mengurangi stres loh! Apalagi berolahraga juga nggak perlu mengeluarkan biaya yang banyak dan bisa banget dilakukan di rumah doang.

 

Nah sekarang, jangan dibikin pusing lagi deh! Ini olahraga yang dapat mengurangi stres dan bisa banget dilakukan di rumah. Cekidot.

 

Jalan Santai

Nah, olahraga ini paling gampang dilakukan dan bisa mengurangi stres. Jalan santai dapat melepaskan ketegangan otot, menenangkan sistem saraf, dan juga melatih pernafasan kamu sehingga bisa mengurangi stres. Kamu bisa jalan santai di sekitar rumah, tapi tetep jaga prokes ya. Atau cukup jalan santai di dalam rumah sambil bersih-bersih. Gampang kan?

 

Yoga

Kalo olahraga satu ini kayaknya udah terkenal banget buat mengurangi stres. Pose-pose yoga dapat mengurangi ketegangan otot dan memusatkan pikiran untuk mengelola stres. Yoga bisa banget dilakukan di rumah dengan menonton kelas yoga di YouTube. Kelas yoga yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres, yaitu hatha, ashtanga, vinyasa atau bikram.

 

Olahraga Rekreasi

Ada yang tau olahraga rekreasi? Olahraga ini biasanya dilakuin orang untuk dapetin kebugaran dan kesenangan, seperti badminton, bersepeda, basket dan futsal. Ini gampang banget buat dilakukan dan bisa mengurangi stres. Bahkan olahraga seperti ini bisa kamu lakukan bareng orang lain biar lebih seru, seperti bareng keluarga, temen ataupun pacar.

 

Nah, itulah tips dari Paramex buat kurangi stres dengan berolahraga dan gampang banget dilakukan. Jadi, jangan dibikin pusing lagi ya, Guys


Share This Article  

READ OTHERS