Healthy Tips Cepat Paramex
Makanan Ringan yang bisa Naikin Mood Kamu pas Bete

Makanan Ringan yang bisa Naikin Mood Kamu pas Bete

Buah-buahan

Selain sehat, buah-buahan adalah cemilan yang tepat. Belum lagi, buah-buahan bisa diolah jadi es buah buat cuaca panas atau rujak biar pikiran kamu makin seger sambil ngobrolin gebetan. Lebih seru lagi kalau rujak buah dan es buah jadi satu kombinasi, hari-hari kamu makin gak kenal bete deh.

Cokelat

Dengan mengkonsumsi cokelat terutama dark cokelat dapat meningkatkan mood loh! Ini dikarenakan cokelat mengandung molekul psikoaktif yang bisa membuat orang merasa nyaman dan cokelat akan memperlambat produksi hormon stress. Tapi konsumsi cokelat secukupnya aja ya, karena segala sesuatu yang berlebihan itu gak bagus.

Gorengan

Apapun acaranya, gorengan cemilannya. Gorengan ini pas banget buat segala suasana dan cocok banget buat kamu yang lagi bete. Apalagi kalau gorengannya masih hangat, bayangin gurihnya dipadu dengan balutan renyahnya ditambah sama cabe rawit yang bikin gorengan makin menggoda. Kalau udah dapat gorengan, hidup kamu masih bete sih kebangetan.

Kue kering

Biasanya kalau lagi ada event, pasti ada kue kering yang ditaruh di toples. Kue kering juga disukai bukan cuma karena varian rasanya yang beragam tapi mereka tahan lama. Kue kering pas banget kalau nemenin kamu yang doyan nonton bola atau menikmati acara seru di televisi.

Kacang

Kacang gak pernah salah, yang salah kalau dikacangin. Kacang ini enak buat ngemil pas kamu lagi nonton TV. Renyahnya bikin lupa kegalauan dan segala jenis bete yang melanda. Kacang juga merupakan cemilan yang bisa diolah lagi seperti dibikin rempeyek sampai kamu taburin kalau kamu lagi makan es krim.

Makanan Tradisional

Serunya tinggal di Indonesia banyak banget makanan tradisional yang bisa dijadiin snack ringan, enak dan murah. Pulau Jawa aja punya ting ting, bakpia, dan Yangko kacang. Itu baru pulau Jawa. Mau yang gurih? Ada lemper, lontong isi dan cilok. Yang manis? Ada kue putu, colenak sampai klepon. Suasana bete kayak apapun pasti cair kalau ada cemilan tradisional Indonesia.

 

Cemilan-cemilan tadi bisa kamu temukan di manapun baik di pinggir jalan atau minimarket. Gak perlu susah susah nyari. Kapanpun bete, cemilan solusinya. Kalau solusi sakit kepala, baru deh serahkan ke Paramex Sakit Kepala. Biar mood kamu lebih bahagia, yuk ikutan #ParamexHacks di http://www.cepatparamex.com/paramexhacks , ada voucher hadiah jutaan rupiah, Siapa tau kamu pemenangnya.


Share This Article  

READ OTHERS