Healthy Tips Cepat Paramex
Cara biar gak stress dan woles!

Cara biar gak stress dan woles!

Jadi pendengar aktif

Yang namanya diomelin itu normal banget, jadi anggap biasa saja semua omelan yang kamu terima. Atau kamu cukup dengerin aja, ngga perlu dibawa perasaan. Kalau semua omelan orang  kamu dengerin, bisa-bisa kamu stress sendiri nanti.

 No Galau

Sama kayak kena omel, galau itu juga wajar. Galau gebetan, galau skripsi, galau kerjaan. Itu semua wajar banget, namanya juga manusia. Nah, kalau kamu pikir-pikir lagi ngegalauin masalah itu gak bikin masalah selesai. Yang ada malah tambah parah, jadi jangan galau.

Banyak Mikir

Pengen tahu bedanya orang sukses sama orang yang biasa-biasa aja? Bedanya, orang sukses itu gak kebanyakan mikir. Semua dibawa santai tapi selesai. Lakuin aja dulu. Kebanyakan mikir yang ada bikin gak bisa tidur nanti.

Makan makanan sehat

Makan makanan bergizi juga salah satu cara menangkal stress. Bisa kamu pilih dari mulai sayur-sayuran dan buah-buahan. Makanan sehat juga bikin badan kamu oke lho.

                Berolahraga

Selain bikin keluar keringat, berolahraga bikin adrenalin kamu terpacu jadi kamu baik dalam mengelola stress. Olahraga mengajarkan kamu untuk fokus dan pantang menyerah. Bikin sehat lagi.

No Baper

Ini juga pangkalnya stress. Masalah dibawa pikiran aja udah gak bagus apalagi perasaan juga ikut-ikutan. Wah bahaya banget tuh. Jadi mending kurang-kurangin baper deh.

Liburan

Ambil beberapa hari kamu untuk tamasya ke luar kota atau liburan ke tempat tempat yang kamu tidak pernah bayangkan sebelumnya. Liburan bisa bikin kamu rileks, lho.

Main musik atau berkegiatan seni lain

Stress kamu bisa dialihkan ke kegiatan seni. Pilih saja yang mau banget kamu pelajari dari mulai nulis puisi, main musik atau teater. Stress bisa jadi inspirasi kamu buat bikin karya bagus.

 Have fun sama teman-teman

Nongkrong bareng teman-teman bisa banget naikin mood kamu dan menghilangkan stress. Dibawa senang aja gitu.

Nah itu tadi cara-cara simpel biar kamu hilang stressnya. Kalau tiba-tiba sakit kepala karena stress, langsung aja minum Paramex Sakit Kepala. Dan kalau kamu mau dapetin voucher jutaan rupiah, tinggal ikutan aja #ParamexHacks di http://www.cepatparamex.com/paramexhacks


Share This Article  

READ OTHERS