Fun Facts Cepat Paramex
Tips Super Anti Baper Biar Gak Kuper

Tips Super Anti Baper Biar Gak Kuper

  • Kenali akar kebaperan kamu

Setiap orang bisa baper, yang membedakan adalah akar masalahnya. Kalau kamu baper karena keseringan ingat mantan, ya jangan coba diingat-ingat lagi. Intinya, kamu harus tegas sama perasaan kamu sendiri. Masalah itu gak bakal pernah selesai kalau kamu bikin galau terus tapi masalah bisa selesai kalau dihadapi dengan kepala dingin.

  • Dibawa asyik aja

Begini, orang baper itu biasanya egois. Egois karena merasa masalahnya dia doang yang paling berat sedunia. Orang baper juga potensi jadi mood breaker yang selalu bikin rusak suasana entah karena dia mendadak sinis, atau suka tiba-tiba pasang tampang bete padahal lagi senang-senang. Nah, kalau bapernya udah level begini, cara paling gampang adalah relax and take it easy. Gini lho, hidup itu cuma sekali jadi kamu perlu banget menikmati hidup dengan suasana yang ceria. Masalah boleh ada, tapi jangan sampai terbawa. Kalau emang waktunya senang-senang sama teman, ya gak ada salahnya kan? Nih cara biar lebih asik lagi, mending ikutan #JombloParamex aja disini (link : http://www.cepatparamex.com/jombloparamex) ada hape gratis lho buat kamu!

  • Hindari momen - momen yang bikin baper

Kalau kamu tipe orang yang bapernya akut, kamu harus menghindari momen momen yang bikin kamu baper. Semisal, kamu baper kalau temen temen kamu bercanda soal A, ya gak usah ditanggapin. Dibawa ketawa aja. Beda lagi, kalau kamu baper akut sama masalah mantan, jangan inget-inget apapun tentang dia. Hapus semua kenangan kalau perlu kontaknya kamu hapus tanpa jejak. Kalau bapernya karena gebetan? Mulai dengan cari gebetan baru.

  • Ciptakan distraksi

Orang bisa baper karena dua hal kurang hobi atau kurang nyantai. Tapi orang baper itu juga punya bakat, dia sensitif sama perasaan dia sendiri. Nah, mending asah kesensitifan kamu yang lagi baper dengan hobi yang cenderung ke arah seni. Siapa tahu kamu bisa menghasilkan karya yang bagus dan enak. Tentunya, hobi bisa bikin kamu jadi makin kreatif dan orang kreatif itu banyak temannya karena mereka orang yang menyenangkan.

Ternyata gampang banget kan guys menghilangkan baper biar gak kuper? Percaya deh, dengan baper yang berkurang, maka dirimu akan lebih senang. Kalau urusan menghilangkan flu dan batuk sih, serahin aja sama Paramex Flu dan Batuk.


Share This Article  

READ OTHERS