Fun Facts Cepat Paramex
Tips Anti Galau Saat Hari Valentine

Tips Anti Galau Saat Hari Valentine

  1. Jalanin rutinitas seperti biasa

Emang sih Valentine itu hari yang istimewa. Tapi, biar kamu ga galau, anggap Hari Valentine seperti hari biasanya aja. Lakuin aktivitas kayak biasanya dan jangan lupa jaga perasaan kamu biar ga baper pas ngeliat temen yang punya pacar.

  1. Me time

Biar aja yang lain sibuk dengan hari Valentine. Ga usah khawatir ga ada yang nemenin kamu hari ini. Coba deh manjain diri sendiri dengan me time ala kamu. Kamu bisa ke salon, toko buku, shopping, apa pun yang bikin kamu seneng deh!

  1. Nonton Film

Ajak temen-temen kamu yang lagi free buat ke bioskop juga bisa hilangin galau kamu lho.  Kalo mulai pada bokek karena pertengahan bulan, nonton DVD atau streaming juga bisa jadi alternatif. Siapin pop corn biar ada cemilan anti boring ya.

  1. Berbagi kasih sayang

Hari kasih sayang ga harus bareng pacar. Justru harusnya kamu bisa rayain Hari Valentine bareng keluarga. Kasih kejutan kecil buat nyokap atau bokap di pagi hari, pasti bakal bikin kamu seneng dan anti bad day seharian.

Nah, itu 4 tips anti galau ala Paramex buat kamu di Hari Valentine. Inget aja kalo seneng-seneng ga harus sama doi kok. Jadi, jangan dibikin pusing apa lagi sampe sakit kepala. Kalo kejadian kaya gini, siapin Paramex biar kamu bisa happy lagi.


Share This Article  

READ OTHERS