Fun Facts Cepat Paramex
Tips Bebas Drama Saat PDKT Sama Cewek Pecinta Korea

Tips Bebas Drama Saat PDKT Sama Cewek Pecinta Korea

Hayooo siapa yang gebetannya pecinta Korea? Misalkan penyanyi ataupun series drama Korea? Walaupun kamu bisa mengambil hatinya dengan tau dengan hal tersebut, tapi kalo kamu terlalu sok tau terhadap dengan hal tersebut, malah bisa jadi drama loh!

 

Bisa aja kamu salah menyebutkan nama pemeran di salah satu series Korea atau bahkan mungkin aja kamu salah menyebutkan namanya artis tersebut. Jangan sampe karena hal tersebut malah bikin doi ilfeel dan ngejauhin kamu. Nanti, kamu malah jadi drama!

 

Paramex mau ngasih tipsnya biar gak drama pas PDKT ke cowok/cewek yang suka artis Korea. Simak ya!

 

Hafalin Nama-Nama Artis Korea

Ini menjadi salah satu poin penting yang harus kamu lakukan. Artis Korea memang banyak banget, tapi seenggaknya kamu tau nama yang populer. Misalkan, Lee Min Ho, Song Hyo-Kye, atau Gong Yoo. Kamu tinggal cari tau deh series terkenal yang mereka perankan. Lebih bagus lagi, kamu nonton series mereka tersebut biar bisa lebih banyak berdiskusi dengan doi.

 

Cari Tau Cara Membaca Nama Artis Korea

Etss, kalo udah tau nama-nama artis Korea, kamu juga harus tau nih cara membacanya nama mereka. Karena mungkin aja kalo kamu salah nyebut nama, gebetan kamu kesel dan malah jadi drama. Salah satu contohnya adalah artis dengan nama Nam Joo-Hyuk. Mungkin kesannya kamu cuma perlu menyebutkan, “Nam Johyuk”, padahal yang sebenarnya cara penyebutannya adalah “Nam Ju-Hyok”. Jangan sampe salah nyebut ya, Guys!

 

Jangan Sok Tau

Nah, ini paling penting! Kalo kamu nggak tau apapun tentang Korea, lebih baik jangan sok tau. Kalo kamu sok tau, nantinya malah jadi gagal nge-dapetin hati doi dan malah drama deh!

 

Nah itu lah tips dari Cepat Paramex biar nggak drama pas PDKT ke Cowok/Cewek Yang Suka Artis Korea. Jangan dibikin drama lagi ya, Guys.


Share This Article  

READ OTHERS