Fun Facts Cepat Paramex
Tipe Drama Pas Belanja Online

Tipe Drama Pas Belanja Online

Sekarang udah biasa banget dengan belanja online ya guys! Apalagi di masa pandemi ini yang harus mengurangi waktu di luar rumah. Nah, biasanya ada aja tuh drama-drama pas belanja online. Mulai dari pembeli yang nggak sabar nungguin barang pesanan dateng, sampai pesanan yang nggak sesuai. Siapa nih yang pernah kayak gini?

 

Tapi, selain itu ada drama apa lagi sih pas belanja online? Nah Paramex udah bikin daftarnya nih, drama apa aja yang biasa terjadi pas belanja online. Simak baik-baik ya biar kamu jangan dibikin drama lagi pas belanja online. Cekidot!

 

Nggak Sabaran

Siapa nih yang kayak gini pas belanja online guys? Masa baru aja dikirim tapi udah mau nyampe! Kan ngirimnya pake perusahaan ekspedisi, perlu waktu juga dong. Karena pengen cepet dapetin barang yang dipesan, jadi kamu “meneror” penjual kenapa barangnya nggak dateng-dateng. Jangan dibikin drama! mungkin itu karena keterlambatan pengiriman dari perusahaan ekspedisinya. Jadi, jangan kamu teror penjualnya yaaa.

 

Barang Gak Sesuai Pesanan

Nah ini juga lumayan sering dialami juga nih. Kadang pas ngeliat fotonya keliatan bagus dan warna yang kamu pengen banget, ternyata pas dateng nggak sesuai dengan ekspetasi. Udah jangan dibikin drama guys. Lebih baik kamu nanya detailnya lebih dulu biar tetap sesuai dengan ekspetasi kamu.

 

Nanya Doang Tapi Gak Beli

Kalo ini sering dialami penjual nih. Kadang ada aja yang nanya detail banget sampe nanya foto asli setiap sisi produk, tapi ujung-ujungnya malah nggak jadi beli. Jangan dibikin drama ya para penjual online, itu emang udah jadi pengalaman yang bakal dilaluin. Pelayanan nomor satu ya guyssss.

 

Nah #JanganDibikinDrama kayak yang disebutin di atas ya guyss. Jadi, belanja apa hari ini?


Share This Article  

READ OTHERS