Fun Facts Cepat Paramex
Solusi Pacaran Ekonomis

Solusi Pacaran Ekonomis

Begini Caranya Romantis Tapi Tetep Ekonomis

 

Tiap hari maunya romantis, tapi dompet tipis? #JangandiBikinPusing, berkesan ngga melulu mahal kok. Beberapa tips yang udah kita kumpulin di bawah ini, bisa jadi solusi dan referensi kamu romantis ekonomis bareng pacar. 


 

  • Olahraga sore

Selain ekonomis, kelebihannya olahraga bareng pacar bisa lebih semangat dan happy lho. Pacaran sehat, bener-bener sehat nih namanya. Hubungan mu sehat, badanmu juga. Sore itu akan menjadi sore berkeringat yang menyenangkan.

 

  • Masak bareng

Karena kalo malam minggu, hampir semua orang menghabiskan waktu di luar rumah ketempat makan untuk santap malam dan mengobrol. Kebayang ngga, gimana ramenya diluar sana? Jadi masak bareng dirumah solusi paling tepat untuk kencan kamu minggu ini. Selain lebih hemat, juga lebih berkesan dan lebih romantis. 

 

  • Turnamen game

Ini salah satu kencan paling seru sebenernya, apalagi kamu juga hobby game kaya pacar kamu. Kalo engga, pasti pacar kamu akan senang karena kamu bisa menyatu dengan hobby-nya. Kencannya akan lebih berkesan kalo nge-game begini.

 

  • Karaoke dirumah

Engga mesti pake monitor besar sama mic, cukup gitaran dan cover lagu berdua juga bisa di sebut karaoke dan menemukan kencan romantis yang beda dari biasanya. Manis berkesan serta ekonomis, cocok nih buat weekend ini :p

 

  • Hunting foto

Foto di instagram masih begitu-gitu aja, hunting bareng pacar yuk! Cari spot lucu dan ngedit bareng. Mikirin caption sampe ngepostnya gimana, kayaknya akan jadi kegiatan yang seru buat referensi kencan di weekend ini deh :p


 

Nah! Terbukti kan banyak hal yang bisa dilakuin saat kencan dengan cara ekonomis? Yap! Tetep romantis dan berkesan kok, karena kencan itu adalah moment jadi kalo moment nya monoton ya akan bosen. Setelahnya kalo kamu sakit kepala mikirin kencan ekonomis, bisa langsung minum Paramex Sakit Kepala.

 


Share This Article  

READ OTHERS