Fun Facts Cepat Paramex
Jangan Dibikin Pusing, Tips Outfit Biar Kelihatan Ceria Pas Ngantor

Jangan Dibikin Pusing, Tips Outfit Biar Kelihatan Ceria Pas Ngantor

Outfit yang kamu pakai untuk kerja itu berpengaruh dengan bagaimana pandangan orang ke kamu. Misalnya, kalau mau keliatan profesional, penting buat kamu pilih atasan dan bawahan yang kesannya formal. Atau, kalau ingin tampil simpel, kamu tidak perlu menambahkan banyak fashion item yang bikin dandananmu terkesan heboh. Nih, ada tips memilih outfit yang bisa buat kamu kelihatan tambah ceria. Check it out!

Hindari Warna Monokrom

Kalau kamu mau keliatan ceria, maka kamu perlu musuhan dulu dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Biasanya, warna monokrom tuh selalu jadi pilihan aman ya buat warna baju karena bisa cocok sama warna apapun. Sayangnya, warna monokrom itu justru buat kamu jadi keliatan membosankan dan terkesan standar.

Pakai Baju Colorful

Salah satu kunci penting buat menampilkan kesan keceriaan dari outfit yang kamu pakai adalah dengan mengenakan baju-baju colorful atau motif yang memberi sentuhan ramai dan nyentrik. Kesampingkan dulu deh baju-baju polosan yang jadi zona nyaman kamu buat berpakaian dan mulai berani pake baju motif yang kamu suka. Sekali-kali tampil beda nggak masalah kan?

Tambah Aksesoris

Jam tangan, sepatu, bahkan printilan seperti kaos kaki warna warni juga bisa kamu kenakan buat melengkapi outfit ceria kamu. Tapi jangan lupa, sesuaikan juga sama atasan dan bawahannya biar motif dan warnanya nggak saling tabrakan.

Gaya berpakaian yang ceria akan memberi kesan yang baik ke temen-temen kantor kamu, jadi jangan dibikin pusing buat tampil beda dengan pilihan outfit yang ramai dan ceria. Biar opsi buat mix and match outfit kamu jadi tambah banyak, sering-sering tambahkan  fashion item di lemarimu, ya!

 


Share This Article  

READ OTHERS