Fun Facts Cepat Paramex
Solusi ketemu camer abis lebaran

Solusi ketemu camer abis lebaran

Sukses merebut perhatian camer dengan cara ini!


 

Pacar mendadak ngajak ketemu keluarganya nih abis lebaran! Rasanya deg-deg an banget tapi seneng, nah saatnya persiapan biar kesan pertama bener-bener bagus. Kita udah kupas tuntas dan simpulin jadi beberapa tips biar persiapan kamu #JangandiBikinPusing tapi hasilnya sempurna.



 

  • Jangan tangan kosong.

Ngga maksud nyogok sih, cuma akan terkesan lebih menghargai dan lebih gampang mengakrabkan suasana ditengah keluarga. Misal bawa dalam ukuran besar jadi bisa buat rame-rame kaya martabak atau pizza large.

 

  • Pakai baju yang sopan

Buat cewek: Pakai terusan atau atasan yang punya lengan. Jangan pakai perhiasan berlebihan. Pastikan kalau lututmu tertutup. Pakai sepatu flat aja, karena hak tinggi bisa memberikan kesan terlalu “ngoyo”. Jadi tetap sederhana tapi pantas untuk bertemu mereka. Jadi mereka pun merasa di hargai dengan pakaian kamu.

 

Untuk cowok: Pakai polo shirt, alih-alih t-shirt. Pakai celana jeans, kecuali acara pertemuannya formal. Pakai sepatu, bukan sandal. Dan kalau mau, pakai jam tangan. Sama, kamu tetap terkesan sederhana dan menghargai mereka dengan pakaian kamu.

  • Mulai interaksi lebih dulu dengan keluarga

Kenalkan diri kamu sebagai pribadi yang supel dengan memulai interaksi terlebih dahulu dengan keluarga pacar. Akrabkan diri tapi jangan berlebihan, seperti mulai kenalkan background kamu atau pengalaman kamu. Dengan begitu, keluarga pacar akan lebih antusias untuk mengenal kamu lebih dalam.

  • Santai tapi sopan

Bersikap santai, natural ikut bercanda dan ngobrol dengan keluarga si pacar tapi tetap sopan. Sehingga tetap terkesan elegan dan tahu tatak rama di kesan pertama.

Nah! #SolusiCepatParamex bisa jadi jawaban buat kamu yang panik karena pacar ngajak ketemu keluarganya nih. Satu lagi, jangan lupa jangan kesehatan sebelum ketemu mereka ya. Kalau flu mulai melanda, segera minum Paramex Flu & Batuk. Jadi sehat dan segar ketika ketemu dengan keluarga pacar deh :p

 


Share This Article  

READ OTHERS