Fun Facts Cepat Paramex
Mau Ngabuburit Tapi WFH? Jangan Dibikin PeEr!

Mau Ngabuburit Tapi WFH? Jangan Dibikin PeEr!

Suka bingung ya cari kegiatan untuk ngabuburit saat WFH? Karena biasanya ngabuburit dijadikan kesempatan untuk jalan-jalan keliling mall, mencari takjil dan jajanan untuk berbuka puasa, atau dihabiskan bersama teman saat buka puasa bersama. 

Nah buat kamu yang masih WFH harus lebih kreatif lagi dalam memilih kegiatan ngabuburit di rumah. Coba simak kegiatan ngabuburit di bawah ini pas WFH!

Bikin Menu Buka Puasa

Kamu paling suka menu buka puasa apa, nih? Pasti kamu udah paham banget kan, kalau Indonesia punya banyaaak banget menu buka puasa yang khas? Mulai dari gorengan, kolak, aneka jajanan manis, hingga menu minuman.

Nah, untuk mengisi waktu ngabuburit pas WFH, kamu bisa banget loh coba berkreasi dengan menu buka puasa. Nggak perlu yang susah, kamu bisa bikin menu gorengan atau kolak dengan bahan yang simpel. Jadi, menu apa yang mau kamu coba bikin nih? 

Nonton Film Serial Favorit

Saat ini, sudah banyak banget pilihan platform untuk menonton film. Terlebih sekarang banyak film series, mulai dari film bertemakan pahlawan super, drama korea, dan lain-lain yang bisa menghibur kamu selama WFH.

Menonton film favorit bisa banget nih jadi kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka.

Scrolling Timeline Media Sosial

Untuk ngabuburit saat WFH, kamu bisa mulai dengan scrolling timeline media sosial untuk dengerin kajian online, nonton konten life hack, atau bahkan belanja online. Hitung - hitung jadi alternatif pengganti ngabuburit di luar, kan?

Bahkan dengan belanja online mempermudah kamu untuk membeli keperluan rumah tangga dan bahan makanan tanpa harus ke luar rumah. 

Nah itu dia tips ngabuburit yang bisa kamu lakukan meskipun lagi WFH. Pokoknya jangan dibikin pe-er yang guys, ngabuburit di rumah juga seru kok!


Share This Article  

READ OTHERS