Fun Facts Cepat Paramex
Takut Nonton Film Horor? Ini Caranya Biar Gak Keliatan Cemen!

Takut Nonton Film Horor? Ini Caranya Biar Gak Keliatan Cemen!

Horor menjadi salah satu film yang banyak diminati banyak orang mungkin karena cukup memacu adrenalin. Dari circle pertemanan kamu pasti banyak yang suka sama film horor. Tapi kalo kamu paling takut sama film horor gimana ya? Mau nolak pas diajakin nonton di bioskop tapi gengsi karena takut disindir penakut. Santai aja #JanganDibikinDrama ada caranya kok biar gak keliatan takut banget kalo diajakin nonton film horor walaupun terseram sekalipun.

 

1. Pastikan Nonton Ramai-Ramai

Ini salah satu yang bisa kamu lakukan biar gak takut banget pas nonton film horor. Kalau ada teman apalagi ramai-ramai bisa membuatmu merasa aman ketika menonton film horor dan melepaskan segala sugesti yang dapat membuatmu takut.

 

2. Menutup Kuping

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan menutup kuping dengan earplug atau minimal earphone. Biasanya di film horor ada scene dengan suara-suara yang ngagetin dan bisa ngebuat kamu takut. Penggunaan penutup kuping bisa mengurangi efek suara tersebut biar gak takut-takut banget!

 

3. Standby Handphone

Biasanya scene film horor yang ngagetin bisa diperkirakan biasanya ditandai dengan backsound menyeramkan. Saat momen kayak gitu kamu bisa menggunakan handphone sebagai pengalih perhatian biar gak keliatan takut.

 

4. Cari tau Sinopsis

Sebelum menonton biar gak takut-takut banget bisa baca-baca dulu tentang film horor tersebut jadi kamu bisa memprediksi jalan ceritanya. Kamu bisa tonton trailernya ataupun jika film yang ingin ditonton adalah film luar negeri, maka kamu bisa baca reviewnya terlebih dahulu di website review film luar negeri karena biasanya filmnya sudah rilis terlebih dahulu di luar negeri.

 

Nah itu dia tips biar kamu gak keliatan takut kalau diajak nonton film horor sama temen-temen kamu. Jadi #JanganDibikinDrama lagi kalau kamu diajakin nonton film horor ya guysss.


Share This Article  

READ OTHERS