Fun Facts Cepat Paramex
Nih 5 Hal Simpel Biar Kamu Gak Bete Menunggu

Nih 5 Hal Simpel Biar Kamu Gak Bete Menunggu

Browsing Internet

Browsing situs – situs lucu internet itu bikin waktu kamu gak terasa. Belum lagi kamu jadi banyak tertawa hingga hari kamu akan terasa lebih indah. Dengan kamu terlihat ceria dan senyum senyum sendiri, bisa juga kamu malah disamperin sama gebetan baru. Jodoh kan bisa datang dari mana saja, betul gak guys?

Basa basi yang gak basi

Gak ada salahnya lho pas lagi di ruang tunggu atau ngantri, kamu ajak ngobrol orang yang lagi nunggu bareng atau ngantri. Sekedar basa basi aja. Tapi perhatikan juga orang yang kamu ajak ngobrol ini lagi bete atau enggak, maksud baik bisa dikira mau macam – macam. Ngobrolnya dibawa asyik aja, gak perlu menanyakan keadaan politik, harga cabai yang terus naik atau wabah virus Zika gitu.

Dengerin musik asyik

Dunia ini emang sepi kalau gak ada musik asyik. Jadi sedia musik sebelum waktu menunggu kamu jadi gak asyik. Untuk musik yang kamu dengerin sih, sesuai selera kamu aja. Jadi mood kamu bisa tetap terjaga ketika lagi bete mengantri. Pastikan baterai kamu masih banyak juga ya, biar gak tiba – tiba low battery pas lagi dengerin lagu gitu.

Chatting sama teman

Chatting di grup Whatsapp atau LINE bikin waktu menunggu kamu jadi lebih singkat. Apalagi kalau lagi update gosip dan topik ngobrolnya seru, tak terasa waktu menunggu pun berlalu. Malah terkadang kamu malah keasyikan seiring dengan antrian yang bergerak.

Selfie/Wefie

Ambil foto selfie terus bergaya deh. Asal tidak mengganggu, selfie atau wefie bisa banget kamu lakukan pas lagi menunggu. Lumayan kan ada bahan buat diupload di Instagram atau Path kamu? Apalagi kamu punya akun Snapchat yang filternya lucu-lucu.

Menunggu gak selalu bikin asal kita tahu cara menyiasatinya. Makin kreatif, makin gak kerasa waktu kamu menunggu kamu deh. Mau nunggunya jadi lebih asik lagi? Ikutan aja #JombloParamex di http://www.cepatparamex.com/jombloparamex . Siapa tau hape xiaomi redmi 3 jadi milik kamu.

Kalau tiba-tiba sakit kepala datang menyerang? Tunggu apalagi, langsung minum Paramex Sakit Kepala!


Share This Article  

READ OTHERS