Fun Facts Cepat Paramex
Aktivitas Ampuh Penghilang Galau

Aktivitas Ampuh Penghilang Galau

  • Baca buku

Baca buku itu enak banget buat penghilang galau. Asal buku yang kamu baca bukan yang bikin kamu baper. Coba kamu cari buku-buku kisah sukses, buku-buku motivasi atau buku-buku self-help yang bisa kamu kasih solusi. Baca dan pahami. Selain menambah kosakata, buku juga efektif buat menyalurkan energi galau kamu.

  • Musik

Musik selalu mampu mengubah hari yang kelabu jadi asik. Ternyata berlatih memainkan alat musik bikin koordinasi otak kanan dan otak kiri kamu jadi makin bagus, lho! Belajar main musik juga bikin kemampuan kognitif bertambah, simpelnya main musik bikin pinter. Jadi gak ada salahnya kalau kamu menyalurkan galau kamu ke musik. Siapa tahu kamu bisa bikin band terus ngetop .

  • Kelas Yoga

Yoga emang olah raga yang lagi naik daun banget. Selain bikin otot-otot kamu sehat, kamu juga diajarkan untuk mengatur napas. Nah, pengaturan napas ini berguna untuk relaksasi dan menenangkan pikiran. Jadi kalau lagi galau dan banyak pikiran, Yoga cocok banget untuk kamu.

  • Main Game

Ketika galau menyerang, ambil hape atau konsol game kamu dan main game deh. Selain seru, game bisa bikin kamu terbiasa untuk memecahkan masalah dengan cepat. Apalagi kalau kamu main game sama temen-temen nongkrong kamu, dijamin makin seru deh mainnya.  Kalau bareng temen-temen mana ada kata galau menghampiri.

Anti galau itu banyak caranya kok, guys! Jadi say no to galau dan jadilah diri kamu yang lebih seru. Siapa tahu nanti dapat gebetan baru dan teman-teman yang bikin hidup kamu lebih berwarna. Kalau sakit kepala sih gak usah dibawa galau. Langsung aja ambil Paramex Sakit Kepala.


Share This Article  

READ OTHERS