Fun Facts Cepat Paramex
Kegiatan-kegiatan gokil yang bisa bikin kamu lakuin selagi jomblo

Kegiatan-kegiatan gokil yang bisa bikin kamu lakuin selagi jomblo

  • Travelling

Siapa sih yang gak suka jalan-jalan? Selain bisa cuci mata, travelling juga bisa membuat otak kamu bekerja menentukan prioritas dan memperlancar peredaran darah, lho. Otak yang dilatih menentukan prioritas bisa bikin kamu terlatih dan gak gampang pikun. Travelling terbukti efektif membuat kamu jauh dari stress karena kamu selalu berinteraksi dengan orang lain serta alam.

  • Olahraga

Kesendirian bikin kamu cepat depresi jadi kompetisi bisa bikin insting kamu tetap terasah. Olahraga bisa bikin stamina kamu terjaga, peredaran darah lancar dan kalau dilakukan bareng-bareng bisa mengasah kepekaan sosial. Kalau kamu punya badan bagus dengan postur tegap pasti gebetan makin mendekat.

  • Membaca dan Menulis

Membaca buku adalah jendela dunia. Orang-orang yang suka membaca menurut rd.com, mengasah kognitif, daya ingat dan manajemen waktu yang menjauhkan kamu dari kepikunan dan alzheimer. Apalagi kalau kamu juga punya hobi menulis. Menulis bisa membuat kamu lebih ekspresif, pandai mengelola stress dan juga membantu kamu berpikir logis. Kalau kamu suka membaca dan menulis pasti ngerayu gebetan bakal gak kehabisan akal deh.

  • Volunteering

Kalau kamu memiliki jiwa sosial yang tinggi, kamu bisa ikut kegiatan volunteering atau menjadi relawan. Mulai dari mulai bersih-bersih lingkungan, bakti sosial atau mengajari anak jalanan membaca. Berbagi ilmu dan berbagi empati bisa bikin kamu handal dalam mengelola emosi. Volunteering bisa bikin kamu sehat karena badan kamu dipakai gerak dan interaksi sosial yang berjalan lancar.

Masih banyak hal postif lainnya yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu seorang jomblo. Ngga perlu deh namanya galau-galau ngga jelas. Orang yang positif itu pasti hidupnya seru. Nah, kalau pas lagi berkegiatan tiba-tiba kena flu dan batuk, langsung aja ambil Paramex Flu dan Batuk!


Share This Article  

READ OTHERS