Fun Facts Cepat Paramex
Cara Ngadepin Pacar yang Lagi Emosi

Cara Ngadepin Pacar yang Lagi Emosi

1. Lihat kondisi

Ada banyak alasan yang bisa bikin pacar emosi. Makanya, lihat dulu kondisinya biar tahu langkah apa yang mesti kamu lakukan. Ada yang cukup didiemin aja, tunggu sampe pacar tenang dan cerita. Ada juga yang butuh lebih diperhatiin. Pinter-pinter deh liat situasi kayak gini.

 

2. Saling mendengarkan

Kalo pacar kamu emosi gara-gara kamu, udah pasti kamu mesti minta maaf dan dengarkan apa yang pengen dia sampaikan. Dari situ kamu bisa ngambil sikap. Tapi ga ada salahnya juga kamu ngomong sama dia, biar dia juga mendengarkan apa yang kamu rasakan. Biar sama-sama pengertian gitu.

 

3. Sabar aja

Apapun alasan emosi dari pacar kamu, penting banget buat sabar. Soalnya kalo ga sabar justru yang emosi bukan cuma dia tapi kamu juga. Ga enak banget kan konsidi marahan sama pacar. Walaupun kamu ga merasa ada salah, tapi sabar tetap jadi cara yang harus kamu ambil.

 

4. Minta maaf

Penting banget bilang minta maaf saat kamu melihat pacar emosi. Meskipun dia sebenarnya emosi sama tukang bakso yang ga lewat depan rumahnya padahal udah ditungguin. Kata-kata maaf itu bisa jadi pencair emosi yang tepat.

 

5. Bahagiakan pacar

Yang namanya emosi tentu perlu diademin. Bikin dia bahagia dengan apa yang dia suka. Misalkan ajak jalan-jalan, belanja, atau sekadar menikmati waktu lebih banyak dengannya. Pokoknya apapun yang bikin bahagia deh.

 

Gitu deh cara ngadepin pacar yang lagi emosi, silakan coba saat kamu membutuhkannya, ya. Tapi kalo emosi pacar sulit dibendung sampe bikin kamu pusing, cepat ambil Paramex Sakit Kepala biar tenang dan bisa bantu redakan sakit kepala kamu.


Share This Article  

READ OTHERS