Fun Facts Cepat Paramex
Ini Cara Kamu Jadi Pahlawan

Ini Cara Kamu Jadi Pahlawan

Pahlawan Buat Keluarga

Untuk melakukan hal besar, bisa dimulai dari hal-hal kecil. Kamu bisa mulai dari keluarga kamu sendiri. Mungkin ada sebagian yang sudah membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup, tapi ada juga beberapa yang bisa membantu keluarga dengan menghadirkan senyuman. Yup. Senyuman. Mungkin kamu bisa disebut SMILEY-MAN dengan kekuatan memberikan kebahagiaan untuk keluarga. Kamu bisa melakukan apa saja kok, asalkan apa yang kamu lakukan itu bikin keluarga kamu bahagia bangga.

                                                 

Pahlawan Buat Pacar

Ngasih kado, bunga, dan lain-lain sih udah biasa banget. Nggak bisa disebut pahlawan. Tapi justru kamu bisa jadi pahlawan buat pacar lewat cara-cara sederhana yang nggak mungkin bisa dia kira. Misalkan, ternyata kamu bantuin dia bawain tugas presentasi dia yang ketinggalan di rumah gara-gara dia buru-buru berangkat. Atau juga, kamu bisa nemenin nyokapnya jalan-jalan tanpa sepengetahuan dia, lalu kamu cari tahu deh hadiah kejutan apa yang bisa dikasih ke pacar, hasil kolaborasi dengan nyokapnya. Pasti seru banget deh. Nama apa yang cocok buat pahlawan kayak gini ya?

 

Pahlawan Buat Teman

Biasanya kita bakal seneng banget saat bersama teman-teman, melakukan hal-hal gila, bahkan mencapai kesuksesan. Tapi selain itu juga, kita bisa menjadi pahlawan buat teman lewat dukungan-dukungan yang diberikan saat mereka merasa terpuruk.  Mendengarkan cerita mereka, apa yang menjadi kesusahannya, bahkan jika memungkinkan kamu bisa memberikan solusi bagi teman. Apapun itu, yang penting adalah kamu selalu menemani saat senang maupun susah. Itu yang namanya teman. Itu yang namanya pahlawan. Kalo kamu gimana?

Setelah ini, kamu mau jadi pahlawan yang lebih besar lagi? BISA BANGET KOK! Asalkan kamu bisa mulai dulu dari diri sendiri dan orang-orang di sekitar kamu ya. Tapi yang namanya pahlawan bisa juga sakit kepala, saking pusingnya ngurusin banyak hal. Buat hal itu, kamu bisa andalkan pahlawan yang satu lagi, PARAMEX. Dijamin deh reda semua pusing dan sakit kepala kamu nantinya.


Share This Article  

READ OTHERS