Fun Facts Cepat Paramex
Inspirasi Gombalan Bikin Melting, Gak Pake Pusing

Inspirasi Gombalan Bikin Melting, Gak Pake Pusing

Bujuk dia yang lagi ngambek itu memang membutuhkan perjuangan. Terkadang, dia hanya ingin kamu menunjukkan kesungguhan serta kesabaran. Nah, kamu perlu menyiapkan strategi khusus agar bisa sukses membuat dia luluh. Percaya atau nggak, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan ngegombal!

Karena pada kenyataannya, para cewek suka banget sama cowok humoris dan romantis. Mereka juga akan merasa senang kalau kamu puji dan kasih perhatian ekstra. Jadi, dengan mengetahui kata-kata rayuan macam apa yang bisa bikin para wanita luluh, maka kemungkinan kamu untuk dimaafkan pun akan semakin besar. Misalnya kayak gini:

“Kamu tau apa yang lagi aku pikirin?”

Tipe gombalan ini cocoknya kamu keluarin ketika dia bete-bete kecil. Agak tricky sih, tapi kalau dia sudah mengerti apa yang mau kamu katakan, dijamin si dia bakal senang banget! “Kamu tahu nggak, apa yang lagi aku pikirin? Coba, baca kata pertama.” Nah, dijamin doi bisa klepek-klepek!

“Dalam angka 1-5”

Ini dia salah satu tipe gombalan yang klasik dan nggak ada matinya, yaitu gombalan plesetan! Untuk bisa merayu dengan cara ini, kamu perlu mengeluarkan kecerdikan dan jiwa kreatif dengan lebih ekstra. Karena, kamu harus bisa mengubah kata-kata yang awalnya biasa aja menjadi rayuan gombal yang nggak akan terduga! “Dalam angka 1-5, rasa sayang aku ke kamu tuh cuma dua. Iya, DUAlemmm banget!”

“Kamu tuh salah!”

Coba mulai gombalan dengan awalan yang bikin dia makin bete. Jangan khawatir dia malah makin murka, justru dengan gombalan iseng ini kamu bisa menunjukkan ke dia bahwa kamu orangnya seru, asik, sekaligus romantis. Mulailah gombalan ini dengan pura-pura menyalahkan dia, lalu buat dia tersipu malu seketika. “Kamu tuh salah, tau! Salah satu ciptaan Tuhan yang terindah.”
Ya ampun so sweet banget!

Pokoknya kalau pacar ngambek, jangan dibikin pusing ya. Ikuti inspirasi gombalan ini, siapa tahu berhasil di kamu dan makin disayang pacar, ciyeeee!

 


Share This Article  

READ OTHERS