Fun Facts Cepat Paramex
Tips Biar Kuliah Gak Banyak Drama

Tips Biar Kuliah Gak Banyak Drama

Kalo dilihat dari sinetron atau film, dunia perkuliahan asik banget ya, Guys. Tapi realitanya ada aja tuh drama saat kuliah. Mulai dari drama pas ngerjain tugas, sampai drama karena ada masalah dengan dosen. Hal kayak gini pasti ganggu banget!

 

Paramex punya tipsnya nih biar nggak drama di dunia perkuliahan. Apalagi buat kamu yang baru mau masuk kuliah. Yuk disimak, Guys!

 

Jangan Mepet Saat Ngerjain Tugas

Ini sering banget terjadi saat menjalani pendidikan, khususnya di dunia perkuliahan. Istilah “The Power of Kepepet” benar-benar dilakukan ketika mendapat tugas kuliah. Padahal, bakal jadi drama banget kalo mengerjakan tugasnya mepet waktu pengumpulan. Karena tugas yang banyak, pasti ada aja yang kelewat. Hindari hal kayak gini ya, Guys.

 

Kenali Sifat Dosen

Setiap orang punya sifat yang berbeda-beda. Jadi, cara kamu buat berinteraksinya pun harus berbeda, termasuk ke dosen. Contohnya, kamu nggak bisa asal bercanda ke dosen yang gampang tersinggung karena malah bisa bikin drama dan mungkin berpengaruh terhadap nilai kamu.

 

Pintar Memilih Temen Dekat

Pilih lah temen dekat yang berdampak positif buat kamu, misalkan temen yang rajin. Secara tidak langsung, kamu akan ikut menjadi rajin juga. Hal tersebut bisa membantu kamu dalam menjalani perkuliahan. Kalo memilih temen dekat yang malas, kamu juga akan ikut malas sehingga bisa banget bikin drama, seperti mendapatkan nilai yang kecil sampai harus membutuhkan waktu lama buat cepat lulus.

 

Nah, itulah tips dari Paramex biar kuliah kamu nggak banyak drama. Semoga cepet lulus ya, Guys!

 


Share This Article  

READ OTHERS