Fun Facts Cepat Paramex
Susah Move On? Coba Dengerin Lagu-Lagu Ini Biar Gak Drama!

Susah Move On? Coba Dengerin Lagu-Lagu Ini Biar Gak Drama!

Hayoooo siapa nih yang masih kepikiran mantan padahal udah berbulan-bulan putus? Walaupun nggak pengen dipikirin, kadang kenangan sama mantan masih aja tuh muter-muter di kepala yang bikin jadi susah move on. Nah, biasanya kebanyakan orang akan cari cara untuk membuat mereka cepet bangkit dan move on, salah satunya dengan dengerin lagu.

Tapi, susah move on kaya gini gausah dibikin drama, Guys. Coba deh denger lagu-lagu rekomendasi Paramex ini nih. Dijamin kamu bisa jadi lebih optimis buat ngejalanin hari dan menemukan orang baru yang lebih baik.

Aku Sayang Aku – Chintya Gabriella

Lagu ini ngajarin buat mulai mencintai diri sendiri. Sekalipun masa lalu terasa menyakitkan, tapi itu bisa kamu jadiin pelajaran buat lebih tegar dan kuat. Jadi, daripada galau-galauan mikirin mantan, mending kamu berjalan maju dan lebih mencintai diri sendiri. Malah kata orang, coba mulai cintai dirimu sendiri dulu, sebelum akhirnya mencintai orang lain. Udah kamu lakuin belum nih?

Tak Ingin Sendiri – Kaleb J Belanegara Abe & Abraham Edo

Daripada galau mikirin orang dari masa lalu, mendingan cari orang baru yang lebih baik buatmu. Hal tersebut adalah pesan dari lagu ini. Walaupun butuh waktu buat nemuin yang terbaik, tapi prosesnya worth the wait kok, Guys, tenang aja.

Selalu Muda – Payung Teduh

Kalau lagu dari Payung Teduh ini, kamu bisa jadi belajar, kalau kenangan tentang mantan itu akan selalu terkenang dan memang cuma untuk dikenang aja. Nggak usah dibikin drama dan galau-galau berkepanjangan ya, Guys!

Jadi, mulai sekarang, nggak usah drama gara-gara susah move on karena mantan. Ikutin aja tips dari Paramex ini, biar hidup kamu lebih bisa bahagia.


Share This Article  

READ OTHERS