Fun Facts Cepat Paramex
Do & Don’t untuk Modusin Gebetan

Do & Don’t untuk Modusin Gebetan

  • Do : Senyum ramah dan tulus

Senyum ramah itu penting banget buat kesan pertama biar aura kamu makin menarik. Kalau kamu menarik, gebetan juga bakal tertarik. Senyum bisa bikin kamu makin keren dan makin kelihatan gentle.

  • Don’t : Pasang muka bete dan jutek

Pasang muka bete apalagi jutek emang bikin misterius sih tapi kamu juga terkesan berjarak apalagi kalau dibuat-buat, bukannya cool yang ada malah aneh. Muka bete bikin aura negatif buat lawan bicaramu dan gebetan malah makin merasa gak nyaman.

  • Do : Percaya Diri

Klise sih tapi percaya diri itu penting banget. Kalau kamu percaya diri, gebetan kamu bakal makin enak buat ngajak ngobrol jauh. Kalau gak pede, modus kamu gak bakal berjalan lancar. Jadi, pede adalah kunci biar kamu bisa modusin gebetan dengan gampang.

  • Don’t : Kepedean

?Kalau kamu orangnya pede dan gak minderan, itu poin plus banget. Tapi kalau kepedean, kamu malah jadi terlihat norak di depan gebetan. Jadi biar modus kamu lancar, hindari kepedean di depan gebetan.

  • Do : Ajak dia bercanda

Pernah denger anekdot buat dia tertawa, maka dia akan jatuh cinta. Dalam ngemodus, kamu harus bawa ke suasana yang fun. Jadi kamu bisa ajak dia bercanda, biar kamu ketawa bareng. Kamu bisa kasih bercandaan yang populer atau sesekali ngasih plesetan tontonan.

 

  • Don’t  : Komentar soal fisik

Tidak ada yang suka sama kalau fisiknya dikomentarin biarpun cuma bercanda. Jadi hindari bercanda yang menjurus ke arah situ, ya guys!

Nah, itu beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat mengejar gebetanmu. Selamat berjuang ya!  Dan selalu inget untuk bawa Paramex Sakit Kepala. Jadi saat pusing tiba-tiba menyerang, kamu bisa langsung atasi dengan Paramex Sakit Kepala.


Share This Article  

READ OTHERS