Fun Facts Cepat Paramex
4 Kegiatan Seru Anti Galau nan Simpel

4 Kegiatan Seru Anti Galau nan Simpel

  • Memasak

Jangan remehkan kegiatan yang kelihatannya sepele ini, memasak itu skill yang kepake banget gak cuma buat cewek tapi juga cowok. Memasak juga bisa bikin mood kamu enak lho dengan eksplor bahan dan resep baru. Udah gitu hasilnya bisa kamu langsung cobain sama temen-temen dan gebetan baru.

 

  • Olahraga

Olahraga selalu efektif buat menghilangkan energi negatif termasuk galau. Alasannya, olahraga itu merangsang hormon dopamine dan adrenaline yang bikin tubuh kamu segar kembali. Olahraga juga merangsang insting kompetisi kamu sehingga kamu gak bakal sempet galau, kecuali kalau kamu tiba-tiba nyeri otot, itu sih urusan Paramex Nyeri Otot.

 

  • Belajar musik

Anak musik pasti bikin suasana asyik. Coba lihat deh banyak banget lagu-lagu cinta nan galau yang bertebaran di dunia ini. Jadi buat kamu yang punya bakat musik, mending kamu salurin deh galau kamu jadi lirik atau musik yang asyik. Siapa tahu kamu bisa jadi penyanyi atau anggota band yang oke punya.

 

  • Modern Dance

Modern Dance lagi ngetop banget. Dari mulai hiphop sampai breakdance. Salurkan energi negatif kamu dengan menari mengikuti irama deh. Siapa tahu kamu bisa tampil di panggung besar dan diundang di banyak acara pensi. Modern Dance juga terkenal dengan komunitasnya kuat, jadi kamu bisa ketemu temen-temen baru yang bikin galau jauh-jauh dari kamu.

Nah, itu tadi 4 kegiatan yang bisa bikin galau kamu hilang dan skill kamu berkembang. Asyiknya lagi, semakin banyak skill yang kamu punya, semakin keren kamu di mata gebetan. 


Share This Article  

READ OTHERS