Fun Facts Cepat Paramex
Tipe Temen Pas Main Game, Paling Sebel Sama yang Nomor Berapa?

Tipe Temen Pas Main Game, Paling Sebel Sama yang Nomor Berapa?

Di masa seperti ini, bermain game adalah aktivitas yang paling digemari oleh hampir semua orang. Dimulai dari bermain game balapan, strategi, dan lain-lain. Berbagai jenis game baru pun mulai banyak yang bermunculan, dari bentuk video game hingga mobile.

 

Kalau bermain game pastinya lebih seru kalau bermain bareng temen, bener gak? Tapi ada beberapa temen yang emang sikapnya nyebelin banget sampai kadang bikin kita emosi pas main game. Kalau punya temen kayak gitu #JanganDibikinDrama guys, mending waspada aja dan banyak-banyak bersabar haha. Coba dilihat, temen kamu masuk tipe kategori yang mana nih?

 

1. Tukang Ngatur

Tipe yang pertama adalah tipe yang sukanya jadi komando, kadang kalau lagi main harus sesuai sama strategi dia dan ngatur-ngatur pemain lain untuk jagain dia. Kadang, tipe yang seperti ini juga suka banget yang namanya nyalahin pemain lain, kalau ada yang salah atau gak sesuai sama yang diinstruksikan. Huft, emang ngeselin yah guys.

 

2. Suka Pamer Keahlian

Lanjut ke si suka pamer keahlian, biasanya kalau lagi main bareng pasti ada aja tipe temen main yang kayak gini. Dengan berbagai upaya dia akan menyombongkan keahlian bermain game nya di segala kesempatan. Dimulai dari pakai jurus rahasia hingga membanggakan keahliannya selama permainan. Yang sabar ya guys kalau punya temen main kayak gini.

 

3. Si Ga Mau Terima Kekalahan

Nah, kalau yang ini gak beda jauh sama yang pertama. Benar-benar bikin pusing deh! Kalau udah kalah baper dan akan melakukan berbagai cara supaya game nya lebih baik disudahi saja daripada dia harus kalah atau pas dia sudah di ujung tanduk kekalahan. Bener-bener gak asyik deh kalo punya tipe temen main begini.

 

4. Komplain Terus

Tipe yang suka membawa aura negatif ke permainan adalah yang hobinya komplain terus tapi tidak memberikan solusi. Selain komplain, kadang tipe temen yang seperti ini suka nyindir dengan memberikan pertanyaan yang menyebalkan, kalau punya temen kayak gini mending tinggalin aja ya guys, daripada selama permainan harus dengerin dia ngedumel terusss.

 

5. Sibuk Sendiri

Terakhir adalah yang paling egois dan gak bisa diajak kerja sama, tipe-tipe yang seperti ini biasanya gak punya solidaritas tinggi pas lagi main game. Biasanya pas main game dia bisa kebagi-bagi fokusnya seperti chattingan atau telponan sama gebetan, bikin kekuatan tim jadi melemah deh.

 

Gimana guys, kira-kira temen main lo yang nyebelin itu masuk ke tipe yang nomor berapa nih? Udah #JanganDibikinDrama lagi ya, mending mulai sekarang lo waspada aja dan coba cari temen main lain yang lebih suportif dan asyik kalau diajak main. 


Share This Article  

READ OTHERS