Healthy Tips Cepat Paramex
Tips Simpel Pemanasan

Tips Simpel Pemanasan

Usahakan latihan di depan cermin

Ini maksudnya bukan ngajarin kamu buat narsis, tapi dengan latihan di depan cermin kamu jadi tahu gerakan yang benar maupun salah.  Dengan mengetahui gerakan yang benar dan salah, latihan kita bisa jadi sempurna.

Pemanasan dengan perut kosong? Nggak banget

Biarpun pemanasan itu termasuk ringan, tapi jangan pernah dilakukan dalam keadaan perut kosong. Karena meskipun gerakannya ringan kamu masih perlu tenaga buat pemanasan biarpun sedikit dan mencegah kamu biar gak lelah juga, Guys.

Tubuhmu, alarmmu

Fungsi lain dari pemanasan adalah mencari apa yang salah dari tubuh kamu. Kamu bisa cari tahu gerakan mana yang cocok, berapa kali gerakan tersebut bisa dilakukan dan berapa menit stamina kamu bisa digunakan. Kalau merasa ada yang ngga beres dari tubuh kamu, pemanasan bisa langsung kasih tahu mana yang salah.

Kualitas, bukan kuantitas

Ketika melakukan pemanasan, usahakan untuk lakukan gerakannya secara benar bukan main kuat-kuatan. Ingat, pemanasan itu bukan kompetisi, jadi gak perlu kamu minder kalau cuma kuat lompat 10x, push up cuma 5 kali asalkan gerakan tersebut benar. Yang perlu kamu tambahin itu porsi latihan bukannya porsi pemanasan.

Simpel banget kan biar pemanasan kamu makin bermanfaat? Nah kalau pas pemanasan tiba-tiba otot berulah gak enak, langsung aja ambil Paramex Nyeri Otot!


Share This Article  

READ OTHERS