Healthy Tips Cepat Paramex
Tips Mudah Meningkatkan Imun Tubuh

Tips Mudah Meningkatkan Imun Tubuh

Pandemi yang belum selesai, bikin banyak pikiran ya, Guys. Banyak banget yang harus diperhatiin, mulai dari protokol kesehatannya sampe harus menjaga imunitas tubuh. Lagi di jaman pandemi kayak gini, emang harus banget ngejaga imun biar tetep sehat. Bahkan, bukan cuma ngejaga, tapi harus ditingkatkan lagi biar lebih kuat dalam menghadapi virus.

 

Tapi apa aja sih hal yang bisa dilakukan buat meningkatkan imun tubuh? Jangan dibikin pusing, Cepat Paramex udah ngumpulin hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh kamu. Simak ya!

 

Tidur Teratur

Salah satu cara buat meningkatkan imun adalah dengan tidur teratur. Idealnya, durasi tidur malam hari adalah 7-8 jam. Usahakan jangan begadang ya, Guys! Karena dengan begadang bisa menurunkan imunitas tubuh kamu loh.

 

Berjemur di Bawah Sinar Matahari Pagi

Ini salah satu yang mudah dilakukan, Guys. Kamu cuma perlu bangun pagi, lalu cari spot yang terkena sinar matahari. Paparan sinar matahari mengaktifkan Vitamin D pada tubuh yang fungsinya menguatkan tulang, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Berjemur lah selama kurang lebih 15 menit saat matahari belum terlalu terik, yaitu sekitar jam 7-9 pagi. 

 

Banyak Tertawa

Kondisi hati yang senang, juga bisa salah satu cara buat meningkatkan daya tahan tubuh loh. Nah, salah satunya kamu bisa dengan banyak tertawa. Dengan banyak tertawa, tingkat stres pun berkurang, lalu imun tubuh pun menjadi meningkat. Asal jangan tertawa tanpa alasan yang jelas ya. :p

 

Nah, itu lah hal-hal yang bisa kamu lakukan buat meningkatkan imunitas tubuh, Guys. Jadi, jangan dibikin pusing lagi ya untuk menghadapi pandemi ini.


Share This Article  

READ OTHERS