Healthy Tips Cepat Paramex
Susah Tidur? Ikuti Tips Ini Biar Gak Gampang Sakit

Susah Tidur? Ikuti Tips Ini Biar Gak Gampang Sakit

Tidur tuh penting banget buat ngisi energi lagi ya, Guys. Kalo sampe kurang tidur, bisa banget bikin flu terus jadi ganggu aktivitas kamu. Jadinya, kamu kurang produktif deh! Nah, sadar nggak sih, kurang tidur itu bisa disebabkan dari kebiasaan kamu sendiri? Kayak kebiasaan main handphone pas mau tidur, sampe tidur kurang nyenyak gara-gara kamar yang berantakan.

 

Paramex punya tipsnya nih buat yang susah tidur biar nggak bikin flu. Simak ya, Guys!

 

Kurangi Main Handphone

Di saat sekarang, hampir setiap orang nggak bisa lepas dari handphone. Kebiasaan ini bisa menyebabkan kurang tidur sehingga menjadi flu. Ketika waktunya tidur, malah bermain handphone. Mulai sekarang, kurangi bermain handphone ketika mau waktunya tidur ya, Guys.

 

Kurangi Stres

Salah satu hal yang dapat menghambat kamu tidur adalah memikirkan hal yang bikin stres. Memang setiap orang ada aja masalah yang bikin stres sampe susah tidur. Tapi, coba deh kurangi memikirkan hal yang bikin stres ketika mau tidur. Itu dapat membantu banget loh.

 

Bikin Suasana Tempat Tidur Lebih Nyaman

Nah, ini juga jadi salah satu hal yang dapat menyebabkan kurang tidur loh, Guys. Suasana yang kurang nyaman di tempat kamu tidur, bisa menyebabkan kamu bolak-balik terbangun sehingga waktu tidur kamu berkurang. Hal ini biasanya tidak disadari setiap orang, padahal penting banget buat diperhatikan.

 

Itulah tips dari Paramex buat kamu yang susah tidur biar nggak bikin flu dan produktivitas jadi menurun. Jangan dibikin pusing lagi ya, Guys.

 


Share This Article  

READ OTHERS