Healthy LifeStyle Cepat Paramex
Mitos Tentang Migrain

Mitos Tentang Migrain

Mitos : Migrain itu cuma sebentar, didiamkan saja bisa hilang.

Faktanya, migrain itu kompleks dan serangan migrain bisa berlangsung berhari-hari. Migrain bisa sampai 3 hari bahkan lebih parah kalau dianggap sepele. Jadi kalau kena migrain, usahakan langsung minum obat seperti Paramex Sakit Kepala biar cepat hilang migrainnya.

Mitos : Migrain itu bawaan genetik jadi gak bisa sembuh

Untuk sembuh total, memang sulit untuk dilakukan. Namun dengan terapi yang tepat, pola makan dan tidur yang sehat serta manajemen stress yang bagus, migrain bisa kamu kurangi frekuensi serangannya, bahkan bisa sangat jarang dan minimal lho. Jadi hidup kamu bakal lebih sehat.

Mitos : Migrain cuma kena ke cewek bukan ke cowok

Kata siapa migrain pilih –pilih jenis kelamin? Faktanya cowok juga bisa kena migrain. Migrain itu bisa menyerang siapa aja kalau kena stress, pola tidur gak cukup dan gak menjaga kondisi badan dengan benar.

Mitos : Semua migrain sama aja

Seperti sakit kepala lainya, migrain juga punya jenisnya sendiri-sendiri. Dan setiap migrain penanganannya juga berbeda beda.

Nah masih mau percaya mitos tentang migrain? Kalau kamu migrain jangan lupa langsung minum Paramex Sakit Kepala. Tapi kalau mau dapet voucher jutaan rupiah ikutan aja #ParamexHacks di http://www.cepatparamex.com/paramexhacks

 


Share This Article  

READ OTHERS