Healthy LifeStyle Cepat Paramex
7 Cemilan Murah Nan Sehat Buat Kamu

7 Cemilan Murah Nan Sehat Buat Kamu

  1. Rujak Buah

Siapa sih yang bisa nahan godaan rujak buah, apalagi di siang hari yang lagi terik. Selain segarnya buah, perpaduan sambal atau garam bikin sensasi cemilan ini makin menggiurkan. Konsumsi buah juga membuat asupan serat kamu bisa terjaga.

  1. Jus Buah

Yang namanya buah emang paling seger sih buat dinikmati dalam sajian apapun, termasuk jus buah. Selain beli dalam bentuk yang sudah jadi, ga ada salahnya lho kamu nyiapin jus buah dari rumah. Jadi, saat beraktivitas bisa dinikmati kapan pun.

  1. Biskuit Gandum

Butuh cemilan yang garing? Biskuit gandum cocok banget tuh! Selain kaya kandungan manfaat, biskuit gandum juga praktis dibawa ke mana-mana serta bisa jadi pilihan kamu buat menahan lapar. Apalagi kalo jadwal kamu lagi padat banget.

  1. Susu Kedelai

Ini termasuk cemilan murah nan sehat buat kamu yang lagi ngejalanin gaya hidup sehat. Susu kedelai juga punya manfaat seperti bebas kolesterol, rendah lemak jenuh, dan tidak mengandung laktosa, jadi cocok juga buat kamu yang punya lactose intolerance.

  1. Sup

Mungkin kamu terbiasa menikmati sup saat jam makan saja, tapi ternyata sup juga bisa jadi cemilan murah nan sehat buat kamu, lho. Selain sayuran dan sedikit daging, sup juga bisa menghangatkan tubuh. Pas banget buat jaga kondisi tubuh kamu.

  1. Perkedel Kentang

Salah satu cemilan yang bisa kamu siapkan hari ini adalah perkedel kentang. Selain kaya dengan karbohidrat, perkedel kentang juga gurih di lidah. Ga kalah dengan french fries yang kebanyakan micin.

  1. Omelet Telur

Buat yang pernah hidup nge-kost, makanan ini pasti nggak asing lagi. Kadang (atau malah sering) dicampur dengan mie instan untuk memberikan efek kenyang. Tapi Omelet Telur bisa juga dibuat dengan isi sayuran dan sedikit daging olahan. Mudah dibuat kan?

                                             

Buat ngejalanin gaya hidup sehat #JanganDibikinPusing ya. Ada banyak kok cemilan yang mudah didapat, murah sekaligus sehat. Kamu juga bisa kok berkreasi dengan menu makanan lainnya biar nggak bosan. Meskipun bukan cemilan, kamu juga perlu siapin Paramex yang siap redakan sakit kepala, in case kamu pusing kelamaan milih cemilan. Ya, kan?


Share This Article  

READ OTHERS