Fun Facts Cepat Paramex
Tipsnya Biar Konten Sosmed Bisa Dapet ‘Like’ Banyak. Cekidot!

Tipsnya Biar Konten Sosmed Bisa Dapet ‘Like’ Banyak. Cekidot!

Pas bikin konten buat di sosmed pasti pengen mendapatkan like yaa. Buat mendapatkan like itu, tentunya haruslah menarik atau cukup berbeda daripada yang lainsehingga memancing orang lain untuk klik icon “love”. Banyak cara yang dilakukan orang biar kontennya mendapatkan like banyak sampai bikin konten yang jatohnya ngeribetin diri sendiri. #JanganDibikinDrama sampe kayak gitu kok. Nih cara biar konten kamu mendapatkan banyak like!

1. Posting Rutin

Ini penting loh guys! Tidak perlu setiap hari, kamu harus posting yang penting rutin misalkan setiap weekend saja. Yang penting setiap weekend kamu posting sehingga orang akan memperhatikan akunmu dan akan memberikan like.

2. Konsisten Dengan Konten

Supaya orang memberikan like, kamu juga harus konsisten dengan kontenmu. Misalkan passion kamu adalah fotografi, posting hasil objek foto kamu dan lakukan dengan konsisten supaya feed akunmu rapih dan enak untuk dilihat.

3. Gunakan Hashtag Relevan

Hashtag pada caption juga pengaruh banget loh dengan jumlah like. Misalkan konten kamu adalah fotografi, gunakanlah hashtag relevan dengan fotografi misalnya #fotografi, #photograph atau #landscape. Karena ketika orang tertarik dengan konten fotografi akan mencari di hashtag tersebut sehingga kemungkinan kamu akan mendapatkan like dari orang tersebut.

Gampang banget kan? Jadi #JanganDibikinDrama sampe bikin konten yang malah ngeribetin diri sendiri biar dapet like yang banyak.


Share This Article  

READ OTHERS