Fun Facts Cepat Paramex
Tips Biar Nggak Baper Ngadepin Dosen Killer

Tips Biar Nggak Baper Ngadepin Dosen Killer

Hayooo siapa yang males banget ketemu dosen yang killer? Pastinya banyak ya! Karena biasanya bisa mempengaruhi daya tangkap pelajaran. Macem-macem banget hal yang dilakukan sama dosen kayak gini sampe bikin baper. Mulai dari apapun yang dilakukan mahasiswa selalu salah sampe yang kerjaannya marah-marah mulu.

 

Mau menghindari dosen kayak gini, tapi mata kuliahnya emang harus diambil. Yaaa mau nggak mau emang harus dihadapi! Nah jangan dibikin drama lagi, Cepat Paramex punya tipsnya nih biar nggak baper pas ngadepin dosen killer. Cekidot!

 

Muka Tebal

Nah, cara pertama yang perlu kamu lakukan biar nggak baper gara-gara dosen killer ya harus punya muka tebal. Jadi, kamu akan agak nggak peduli terhadap hal-hal negatif yang dilakukan oleh dosen tersebut.

 

Santuy

Ini adalah cara yang cukup manjur buat dilakukan karena biasanya dosen killer lebih ngincer mahasiswanya yang kelihatan tegang. Jadi, usahakan selalu santuy saat di kelasnya biar jadi nggak baper.

 

Banyak Berdoa

Setelah hal sebelumnya sudah dilakukan, ini yang paling penting kamu lakukan. Berdoa biar kuat dalam menjalani mata kuliahnya dan lulus walaupun hanya mendapatkan nilai yang standar. Terakhir, berdoa biar ketemunya cuma 1 semester aja dan nggak ada drama-drama lagi.

 

Itu lah tips dari Cepat Paramex biar nggak baper menghadapi dosen yang killer. Udah santai aja, jangan dibikin drama lagi ya. Yuk buruan lulus!


Share This Article  

READ OTHERS