Fun Facts Cepat Paramex
Solusi jadi Anak Magang Kesayangan

Solusi jadi Anak Magang Kesayangan

Tips Dunia Kerja: Cara Jadi Anak Magang Kesayangan!



 

Mencoba dunia kerja emang ngga gampang, apalagi jadi anak magang yang harus adaptasi sama kultur kantor yang kadang ngga akur sama mental kamu. Tapi #JangandiBikinPusing, beberapa tips dibawah ini bisa jadi #SolusiCepatParamex untuk kamu bisa jadi anak magang yang disayang mentor.


 

  1. Murah senyum

Ini salah satu syarat biar kamu tidak dikenal jutek atau menyebalkan, senyum duluan aja ke semua mentor. Ngga cuma itu, kamu jadi terkesan friendly sehingga buat karyawan lain ngga segan ajak kamu ngobrol atau terlibat dalam kegiatan mereka.

 

  1. Sering bawa makanan

Pernah denger kan, sebelum ambil hati jinakin dulu perutnya. Nah! Ini juga salah satu langkah kamu bisa  akrab sebagai anak magang dengan para karyawan. Ngga perlu makanan berat, makanan ringan aja cukup kok. Jadi ada interaksi antara kamu dan mereka.

 

  1. Sapa duluan

Tapi jangan berlebihan, sekedarnya aja. Ketika bertemu atau berpapasan, jadi kamu terkesan ramah dan ngga sombong dengan lingkungan sekitar.

 

  1. Aktif bertanya

Nah ini penting! Lebih baik kamu bawel di depan tapi setelahnya kerjaanmu aman daripada sok tahu iya iya tapi kamu belom paham betul. Kamu gagal jadi anak magang kesayangan, malah yang ada kamu dibenci dengan mereka. Karena memperumit pekerjaan mereka.

 

 

  1. Berani berpendapat

Sebagai anak magang, kamu berhak mengeluarkan pendapatmu dalam meeting atau brainstorm. Selain terlihat aktif dan mau berperan, pendapat kamu juga bisa jadi penyegaran bagi mereka. Jadi bisa di andalkan di setiap meeting deh :p


 

Nah! Itu dia #SolusiCepatParamex buat kamu yang mau magang dan bingung adaptasinya kaya gimana. Dunia kantor emang seru walau kadang pusing banyak banget kerjaan ngga selesai-selesai. Makanya, selalu sedia Paramex Sakit Kepala di tas, biar kalo pusing menyerang selalu sedia obatnya.

 


Share This Article  

READ OTHERS