Fun Facts Cepat Paramex
Tips simpel membuat Hiasan untuk Memperindah Kamar

Tips simpel membuat Hiasan untuk Memperindah Kamar

      1. Tirai daur ulang cocok diterapkan pada pintu masuk kamarmu.

Tidak ada salahnya kamu memasang tirai di pintu masuk. Tirai daur ulang yang dapat kamu buat sendiri cocok untuk dipasang di sana. Buat saja tirai dari kancing-kancing baju, CD bekas dan pernak pernik barang bekas lainnya. Selain memperindah kamar, kamu juga bisa memanfaatkan barang-barang bekas di rumah deh.

  1. Hiasan lampu akan mempercantik kamarmu

Lampu hias yang banyak dijual di pasaran dapat kamu terapkan pada tembok kamarmu. Cahayanya yang kerlap-kerlip akan mempercantik kamar.

  1. Rak minimalis akan memberi kesan elegan pada kamarmu

Kamu juga bisa meletakkan rak di dalam kamarmu sebagai hiasan. Pada rak tersebut tidak melulu diisi buku. Kamu dapat mengisinya dengan vas bunga, boneka, dan benda-benda yang lain. Sesekali perlu untuk punya rak yang desainnya gak pasaran.

  1. Beri tirai pada kasurmu untuk menciptakan kesan klasik

Kesan klasik akan tampak pada kasur yang memiliki tirai. Selain itu, tirai ini juga dapat difungsikan sebagai pelindung bagimu dari serangan nyamuk.

  1. Tempelkan sticker yang dapat bercahaya dalam gelap (glow in the dark)

Terutama bagi kamu yang takut gelap, sebaiknya tempel sticker yang dapat bercahaya dalam gelap. Sudah ada banyak sticker seperti ini di pasaran. Bentuknya pun tidak melulu bintang dan bulan. Kamu dapat mencari sesuai selera. Atau, bisa juga dengan membeli lampu disko. Lampu yang bisa memancarkan cahaya ke dinding-dinding ruangan dan berputar secara perlahan. Akan menjadi teman pengantar tidur yang menyenangkan.

Tuh banyak cara untuk membuat kamar kamu menjadi lebih berwarna dan indah tentunya. Cukup memberikan berbagai hiasan di kamar, kamar kamu akan menjadi jauh lebih nyaman. Kalau lelah setelah menghias kamarmu, jangan lupa untuk minum Paramex Nyeri Otot, supaya kamu kembali fit dan tentunya gak ada lagi pegal-pegal di badan. 


Share This Article  

READ OTHERS