Fun Facts Cepat Paramex
Rahasia jomblo tetep happy, waktu valentine!

Rahasia jomblo tetep happy, waktu valentine!

Hari kasih sayang segera tibaaaaaaa!!! Para pasangan pasti udah nyiapin dinner romantis atau acara bertemakan merah muda sama pacar/pasangannya. Tapi gimana kalo jomblo? Hari kasih sayang, bukan berarti para jomblo harus dibuang dong. Ini dia kita kasih beberapa cara jomblo ngerayain hari valentine, yang dijamin ngga akan basi.

 

  1. Single trip

    Hayooo coba mulai cek tanggalan dan liat, hari Valentine tahun ini berdekatan dengan weekend. Artinya untuk kalian para jomblo, sangat dipersilahkan untuk melarikan diri ke kota yang kalian inginkan. NO! Ini bukan penghinaan, tapi penghargaan untuk kalian menikmati waktu kalian sendiri dan membahagiakan diri kalian sendiri sebelum ada yang membahagiakan atau kalian bahagiakan.

 

  1. Movie marathon

    Buat kamu yang mau mengurung diri untuk bertemu dengan para pasangan yang lagi kasmaran, kamu bisa milih untuk nonton DVD aja di rumah. Piih berbagai film yang seru dan lakukanlah movie marathon di rumah. Jangan lupa order berbagai camilan asyik untuk teman nontonmu, bisa pizza, popcorn atau bahkan minuman bersoda.

 

  1. Quality time bareng sahabat

Ngga pernah ada aturan tertulis yang mengharuskan kita menghabiskan hari valentine dengan pacar/pasangan aja, kamu boleh kok ngabisin hari Valentine bareng sahabat kesayangan kamu. Sekian lama ngga ada waktu buat mereka, rasanya ngga salah kalo hari ini jadi moment bahagia bareng mereka.

 

  1. Meditasi

Di hari Valentine, jangan galau hanya karena melihat banyak orang sudah berpasangan. Justru Valentine ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk bermeditasi, menenangkan pikiran dan menentukan langkah berikutnya yang ingin kamu ambil dalam perjalanan studi atau karirmu. Carilah tempat tenang di sudut rumah yang bisa kamu gunakan untuk bermeditasi. Matikan perangkat elektronik, terutama smartphone-mu, karena ini saatnya kamu melepaskan diri sejenak dari hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Kamu bisa memilih untuk bermeditasi di suasana yang benar-benar hening atau menyetel musik untuk meditasi.

  1. Me Time

Valentine itu hari Kamis, deket banget sama weekend. Mungkin bisa kalo manjain diri sendiri, ngegame seharian atau jalan-jalan ke Bogor pake motor. Sekedar nyari suasana baru sama refresh pikiran biar kamu gak suntuk ngeliatin temen-temen kamu yang lagi pacaran.

 

Valentine musim hujan gini, kayaknya beberapa tips diatas bisa jadi solusi cepat yang cocok untuk kamu yang galau karena jomblo tapi ngga punya pacar. Kalo solusi cepat buat kamu yang flu di musim hujan gini, minum Paramex Flu & Batuk aja!

 


Share This Article  

READ OTHERS