Fun Facts Cepat Paramex
Tipe Temen Gercep Tapi Ngeselin

Tipe Temen Gercep Tapi Ngeselin

Kalo ada temen yang gercep soal kerjaan sih bagus banget ya, Guys. Tapi kalo gercepnya cuma nongol pas lagi ada traktiran atau pas ada cewek/cowok jomblo, agak ngeselin juga. Kadang saking gercepnya, suka bikin pusing sampe ngomong dalam hati, “Kok bisa cepet banget ya?!” 

 

Nah, Cepat Paramex udah ngumpulin nih tipe-tipe temen gercep di momen tertentu doang yang terkadang bikin kesel dan pusing. Cekidot!

 

Gercep Kalo Ada Traktiran

Pasti ada aja temen di kantor yang kayak gini ya, Guys. Pas diajak makan siang sih, bilangnya diet. Giliran dibilang bakal ditraktir, gercep banget bilang, “Mau.”

 

Ngeselin banget ya!

 

Gercep Kalo Ada Yang Jomblo

Punya temen yang lagi jomblo? Pasti doi gercep banget kalo tau ada cewek/cowok yang lagi jomblo juga, terus minta nomor handphone atau minimal akun Instagramnya deh. Giliran dimintain tolong sesuatu, susah banget deh responnya. Ngeselin kan?

 

Gercep Kalo Lihat Jam Pulang Kerja

Tipe temen gercep yang satu ini suka ngeselin juga nih. Terkadang, kalo minta tolong atau nanya soal kerjaan ke tipe temen kayak gini, lama banget responnya. Tapi kalo udah sore, doi bawaannya ngelihat jam mulu. Tepat di jam pulang kerja, langsung deh doi paling pertama buat pulang dari kantor.

 

Nah, itu tipe-tipe temen gercep di momen tertentu doang yang terkadang bikin kesel dan pusing. Udah, jangan dibikin pusing! Selama bukan melakukan hal buruk, biarin aja.


Share This Article  

READ OTHERS