Fun Facts Cepat Paramex
Tips Ngabisin Waktu Biar Nunggu Belanjaan Jadi Gak Drama

Tips Ngabisin Waktu Biar Nunggu Belanjaan Jadi Gak Drama

Selama masa pandemi dan work from home, pasti belanja online jadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan. Apa lagi kalau sudah memasuki akhir bulan, pasti banyak e-commerce yang ngadain flash sale. Ditambah sudah ada aplikasi pesan antar makanan yang mudah digunakan, jadi gampang banget buat dapetin makanan yang diinginkan. 

Nah, karena belanjaan tersebut diinginkan buat cepat datengnya, terkadang ada komentar dalam hati, “Mana nih belanjaan gue? Abang kurirnya lama banget!” Padahal, kamu bisa santai aja buat nungguin kurirnya dateng.

Udah jangan dibikin drama, Cepat Paramex punya tips nih hal-hal yang bisa kamu lakukan pas nunggu belanjaan dateng biar nggak drama. Simak ya!

Main Game

Dari pada nungguin paket dibikin drama, mending main game aja, Kamu bisa nambah skill dengan ajak temen atau saudara main game bareng, misalnya PUBG, Mobile Legend atau FIFA. Waktu menunggunya jadi lebih menyenangkan, dan nanti tanpa sadar kurir yang nganter belanjaan udah sampai di depan rumah deh.

Nonton Drakor

Kalau kamu nggak suka main game, bisa dicoba nih nonton drama korea biar nungguin belanjaan online jadi nggak drama. Banyak banget loh drama korea yang bagus! Kamu bisa nonton The Penthouse 3, Hospital Playlist, atau Monthly House. Biar series atau film drama korea aja yang drama, kamu jangan sampe kayak gitu ya, Guys!

Belajar dari Konten TikTok

TikTok bukan cuma konten seneng-seneng doang, tapi juga bisa buat belajar loh. Contohnya, kalo kamu mau belajar proses produksi film bisa langsung liat akun @agunggjaya. Atau mau belajar lebih tentang dunia media sosial? bisa banget liat konten-konten dari @eno_bening. Selain itu, buat kamu yang mau liat proses produksi iklan produk sebuah brand bisa liat akunnya @joniastin. Selamat belajar!

Nah itulah tips dari Cepat Paramex mengenai hal-hal yang bisa kamu lakukan biar nunggu belanjaan online jadi nggak drama. Jadi, jangan dibikin drama lagi ya!


Share This Article  

READ OTHERS