Fun Facts Cepat Paramex
Cara Jitu Hemat THR

Cara Jitu Hemat THR

Langsung Tabung Aja

Jangan kaget kalo disaranin buat langsung tabung THR yang kamu dapat. Nggak semuanya juga kok mesti kamu tabung, setidaknya setengahnya. Langsung deh kamu atur pembagian uangnya mana yang ditabung, buat keluarga dan kebutuhan lainnya. Minimal, abis Lebaran kamu masih megang duit, kan?

 

Belanja Kebutuhan Hari Raya Secukupnya

THR turun bukan berarti langsung merasa tajir melintir dong. Tetap aja lihat kebutuhan kamu, khususnya buat hari raya. Apalagi kalo kamu belum lama masuk kerja sebagai karyawan, pasti THR nya nggak sebanyak karyawan lama. Perlu banget kamu atur THR biar semua kebutuhan kamu tercukupi.

 

Pakai Baju Hari Raya Tahun Lalu

Emang sih yang namanya fashion selalu berbeda setiap tahun, tapi buat hari raya kalau masih ada baju tahun lalu yang masih bagus, pakai lagi aja. Jadi, kamu nggak menghabiskan THR untuk membeli baju baru yang mungkin belum tentu dipakai terus, bisa jadi hanya sekali pakai di hari raya aja. Nggak ada salahnya juga sih buat beli baju baru, namun pastikan aja kamu bisa menghemat THR tahun ini ya.

 

Jangan Lupa Sedekah

Ini yang kadang dilupakan, sedekah. Percaya atau nggak, sedekah adalah cara jitu hemat THR karena apa yang kamu berikan secara tulus dan ikhlas punya dampak yang besar di kemudian hari. Masih nggak percaya? Ya udah, coba aja sedekah dulu.

 

By the way, dari tadi kita ngomongin gimana cara jitu hemat THR, tapi kalo kamu belum kebagian THR, jangan dibikin pusing deh. Kalo udah keburu pusing, redain aja bareng Paramex Sakit Kepala. Abis itu, ikutin juga tips-tips tadi karena bisa juga kok dipake biar kamu hemat saat gajian. Dicoba ya!


Share This Article  

READ OTHERS