Fun Facts Cepat Paramex
Tips Move On dari Sang Mantan

Tips Move On dari Sang Mantan

Putus kontak

Unfollow semua social media si dia. Kalau perlu, diblok. Hapus kontak. Kalau kamu punya banyak foto selfie yang diupload di social media juga hapus saja. Klise sih tapi ini tahap awal yang bikin kamu gampang move on. Dengan menghilangkan kamu  dengan si dia, prosesnya bakal jauh lebih mudah. Kontrol diri itu penting, guys.!

Upgrade diri

Punya hobi yang kamu pernah tekuni terus terbengkalai? Saatnya, kamu asyik lagi dengan hobimu lagi. Selain itu bisa mengalihkan pikiran kamu dari si dia, hobi bisa mengasah skill lagi. Tidak hanya hobi, ubah kebiasaan kamu. Semisal pas pacaran, kamu biasanya cuek terus sama penampilan setelah putus bukannya jadi tambah cuek, tapi jadi lebih rapi. Dengan upgrade penampilan, siapa tahu ada lagi yang mau sama kamu?

Dekat dengan sahabat

Obat galau paling manjur di dunia ini adalah ikatan persahabatan. Pas pacaran, kamu selalu merasa dunia milik berdua, sekarang pas putus kamu bisa balik lagi main sama sahabat kamu tanpa ada yang melarang. Curhat dengan sahabat bisa bikin masalah kamu hilang apalagi ditambah bercandaan kalian yang gokil banget pasti bahagia terus. Duka hilang, move on jadi gampang.

 

Kalau ikuti 3 langkah simpel tadi, move on pun jadi mudah. Semakin kamu cepet move on, siapa tahu ada yang lebih baik dari mantan kamu sebelumnya. Nah, kalau urusan cepet hilangkan sakit kepala, Paramex Sakit Kepala ahlinya!


Share This Article  

READ OTHERS